Minggu, 04 Feb 2018 12:19 WIB

Laporan dari Bangkok, Thailand

Mengintip BMW M5 Terbaru dalam Kontainer di Thailand

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Bangkok - BMW secara global sudah meluncurkan BMW M5 terbaru. Tapi, di Indonesia BMW belum membawa mobil itu. Baru mulai Februari 2018, BMW Group Indonesia membuka pemesanan BMW M5 terbaru.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, BMW Group Thailand bakal lebih dulu diluncurkan BMW M5 terbaru. Rencananya BMW Group Thailand akan meluncurkan mobil itu di bulan Maret.

Sebelum itu, BMW sudah membuka sedikit informasi mengenai BMW M5 terbaru. Di acara Bimmermeet 2018 di Bangkok, Thailand, BMW membawa M5 generasi keenam. Tapi tidak diperlihatkan secara langsung, pengunjung Bimmermeet hanya boleh mengintip di lubang yang sudah disediakan. Mobil BMW M5 itu ada di dalam kotak semacam kontainer.

Ini hasil ngintipnya, keren ya mobilnya?Ini hasil ngintipnya, keren ya mobilnya? Foto: Rangga Rahadiansyah

BMW M5 anyar ini membawa seluruh teknologi, mesin, dan desain terbaru. BMW M5 hadir dalam display khusus yang mengundang para penggemar dan pemilik BMW merasakan adrenalin khas BMW M.

Mobil ini untuk pertama kalinya dalam sejarah keluarga BMW M5 dilengkapi dengan M xDrive, sebuah penggerak all-wheel drive yang dikembangkan oleh BMW M GmbH.

BMW M5 dapat melaju 0-100 km dalam waktu 3,4 detik. Mesin V8 4.400 cc twin-turbo menyemburkan tenaga hingga 600 daya kuda dengan torsi maksimal sampai 700 Nm.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed