Kamis, 25 Jan 2018 14:50 WIB

Pemilik Mobil Bermuka Dua: Saya Nggak Cari Gara-gara, Cari Masalah!

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Pemilik Mobil Bermuka Dua: Saya Nggak Cari Gara-gara, Cari Masalah! Foto: Mukhlis Dinillah Pemilik Mobil Bermuka Dua: Saya Nggak Cari Gara-gara, Cari Masalah! Foto: Mukhlis Dinillah
Bandung -

[Gambas:Video 20detik]



Pemilik mobil bermuka dua, Roni Gunawan menyadari mobilnya yang unik bakal kena semprit polisi.

"Saya nggak cari gara-gara, cuma cari masalah," ujarnya sambil tertawa terkekeh.

Guyonan khas orang Bandung itu membuka percakapan detikOto dengan Roni Gunawan, kakek berusia 71 tahun yang mobilnya menggemparkan dunia otomotif.

Bagaimana tidak menggemparkan, mungkin baru kali ini ada 2 mobil taksi yang dijadikan satu. Mobil itu ditilang polisi setelah keluar dari bengkel dan dikendarai oleh Roni.

"Saya sudah sadar pasti ditilang polisi. Pasti lah sewaktu-waktu disetop polisi. Seumur-umur belum pernah ditilang. Selama 55 tahun nyetir, baru kali ini ditilang," ujarnya sambil tertawa lagi.

Polisi yang menilang pun tertawa melihat mobil Roni. "Polisi ketawa-tawa lihat mobil. 'Dimana ini ekornya?," ujar Roni menirukan omongan polisi yang menilangnya.

Polisi juga menanyakan izin ubah bentuk kendaraan serta izin lainnya dari Polda dan Dishub. "Banyak orang yang foto mobil di saat kena tilang, sama polisi pun mobil difoto," ujarnya. (ddn/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com