Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 05 Desember 2017, 15:12 WIB

Toyota Banderol Mobil Petualangnya Rp 270 Juta

Ruly Kurniawan - detikOto
Toyota Banderol Mobil Petualangnya Rp 270 Juta Foto: Carscoops
Los Angeles - Baru-baru ini di gelaran LA Auto Show, Toyota memperkenalkan konsep mobil petualang masa depan. Disebut Future Toyota Adventure Concept (FT-AC), mobil akan berwujud SUV bertenaga hybrid dengan sistem penggerak all-wheel-drive.

Dengan tampilan yang gagah dan menggoda serta fitur yang menarik, siap sangka ternyata nantinya mobil akan miliki banderolan di bawah US$ 20.000 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 270 juta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Presiden dan General Manager Toyota Amerika Utara, Jack Hollis dalam sebuah wawancara dengan Motor Authority. Ia menyebut, mobil crossover yang akan memiliki platform TNGA tersebut akan ditawarkan dengan all-wheel-drive dan harga awalnya akan dimulai dari US$ 20.000 atau Rp 270 juta di Amerika.

Berbicara platform, ya mobil tersebut memiliki platform yang sama seperti C-HR sampai Prius terbaru yakni menggunakan TNGA. Namun bila berbicara harga, Hollis memaparkan harga dari SUV masa depan Toyota ini akan jauh lebih murah. Bandingkan saja dengan CH-R yang dibanderol mulai dari US$ 22.500 di AS.

FT-AC akan dilucuncurkan Toyota pada dua atau tiga tahun k edepan. Nah, bagi para pencinta mobil petualang harap bersabar ya Otolovers. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +