Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 01 Desember 2017, 12:15 WIB

Nissan Janjikan Harga Trade In yang Lebih Mahal Rp 5 Juta

Ruly Kuriniawan - detikOto
Nissan Janjikan Harga Trade In yang Lebih Mahal Rp 5 Juta Foto: Nissan
Jakarta - Produsen mobil jor-joran di akhir tahun. Nissan memperkenankan konsumen untuk membeli mobil dengan cicilan bunga 0% dan harga tukar tambah (trade in) yang lebih tinggi.

Bahkan, Otolovers juga berpeluang untuk mendapatkan lima Apartemen ketika membawa kunci mobil Nissan ke rumah.

Dinamakan Nissan Year End Festival, layanan tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 18 November nanti di diler Nissan Datsun TB Simatupang. Di sana juga akan menghadirkan penawaran menarik lainnya.

"Untuk akhir tahun kita adakan Nissan Year End Festival, coffeedate bersama Nissan di diler kami di TB Simatupang. Disana ada beberapa hal menarik sih dari Blind Parking Challange, ngopi bersama, sampai hiburan lainnya," papar salah satu petugas yang enggan menyebutkan namanya kepada detikOto di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Lalu kita akan buka program akhir tahun yakni paket kredit fantastis, trade in yang lebih tinggi harganya, dan juga beli Nissan gratis Apartement," lanjutnya.

Pada paket kredit yang dimaksud pelanggan akan mendapatkan bunga 0% dengan cicilan Rp 1 juta tiap bulannya. Namun harus memberikan uang muka sebesar Rp 14 jutaan terlebih dahulu ya, Otolovers.

Lantas bagi penikmat jual-beli mobil bekas atau Trade In, pada kesempatan tersebut juga Nissan akan memastikan bahwa mobil akan lebih tinggi penawarannya hingga Rp 5 juta.

Layanan tersebut akan berakhir pada akhir bulan Desember. (khi/khi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +