ADVERTISEMENT

Perkawinan BMW-Toyota Makin Cantik dengan Part Modifikasi

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 18 Nov 2017 16:23 WIB
BMW Z4 tengah diuji jalan Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - BMW-Toyota memang sudah mengumumkan untuk berkolaborasi dan melahirkan mobil terbaik dalam bentuk sport car. Namun sayangnya kedua pabrikan ini belum juga resmi memperkenalkannya dan menjualnya.

Namun meski belum dijual, kini tampilan BMW Z4 terbaru yang merupakan hasil kolaborasi BMW dan Toyota kembali diuji dengan tampilan yang lebih keren. Bagaimana tidak, karena model ini diperlengkap dengan penambahan aksesori atau extra aero kit yang membuat mobil ini makin keren.

Perkawinan BMW-Toyota Makin Cantik dengan Part ModifikasiBMW Z4 tengah diuji jalan Foto: Pool (Autoevolution)


Seperti dikutip autoevolution, Sabtu (18/11/2017), tidak hanya berbeda pada tampilannya, seperti pada bagian bumper depan dan spoiler belakang. Dikatakan mesin yang lebih oke juga diprediksi bakal dimiliknya.

Prediksi ini muncul setelah mobil ini diuji, dan dikatakan besar kemungkinan mesin yang dipilih mesin 3.0 liter. Selain itu juga diprediksi BMW Z4 ini juga akan bisa kemungkinan akan memiliki mesin M40i yang mampu menyemburkan 340 tenaga kuda dan torsi normal mencapai 370-390 tenaga kuda.

Perkawinan BMW-Toyota Makin Cantik dengan Part ModifikasiBMW Z4 tengah diuji jalan Foto: Pool (Autoevolution)


Atau pilihan mesin 2.0 liter turbo yang mampu menyemburkan 200 tenaga kuda bisa juga diberikan. Namun pilihan mesin 2.5 liter six inline juga bisa saja diberikan. Tentu semuanya belum bisa dipastikan hingga saat hari kelahirannya tiba. (lth/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT