Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 14 November 2017, 18:14 WIB

Nissan Mau Boyong Pesaing Pajero Sport ke Indonesia?

Dina Rayanti - detikOto
Nissan Mau Boyong Pesaing Pajero Sport ke Indonesia? Foto: Carscoops
Tangerang - Nissan sedang mengembangkan sebuah SUV bongsor yang bisa bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport, Ford Everest, hingga Chevrolet Trailblazer.

Foto-foto SUV yang berbasis Navara itu pun mulai tersebar di dunia maya. Nissan sendiri dikabarkan siap meluncurkan SUV besar itu pada ajang Beijing Motor Show 2018. Lantas, apakah SUV itu bakalan masuk ke Indonesia juga ya?

Foto: Carscoops


"Kita memang tertarik dengan pasar high heavy SUV tapi kita sedang studi untuk masuk ke pasar ini," jelas Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Davy J Tuilan di Tangerang.

Menurut Davy, model SUV bongsor itu memiliki pangsa pasar yang cukup baik di Tanah Air, sehingga tak menutup kemungkinan bagi Nissan untuk membawanya kesini.

"Tapi mengenai bocoran di Thailand atau India itu ya biar mereka yang menjawab saja, kita sedang studi dan punya beberapa alternatif. Pasarnya menarik, gede banget kita pengen enjoy juga," aku Davy.

Meski belum diketahui namanya, namun diperkirakan SUV dari produsen asal Jepang ini sebagai penerus dari Nissan Pathfinder.

Bukan hanya nama, spesifikasi dari produk tersebut juga belum diketahui detilnya. Namun dari bocoran foto yang sudah beredar, tampilan mobil ini sama dengan Navita NP300 (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed