Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 14 November 2017, 17:17 WIB

Untung Jual Mobil Bekas

Mau Buat Iklan Jual Mobil? Video Keren Ini Bisa Jadi Contoh

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mau Buat Iklan Jual Mobil? Video Keren Ini Bisa Jadi Contoh Foto: Thinkstock
Jakarta -

[Gambas:Youtube]

Menjual mobil bekas dengan cara membuat iklan di berbagai media sudah banyak dilakukan orang. Namun bagaimana cara membuat dan hasil dari iklan tersebut yang membedakannya.

Jika ingin lebih optimal lagi dalam menjual mobil bekas Anda, video yang diunggah oleh FulariousTV di YouTube bisa jadi teladan Anda.

Ceritanya dalam video tersebut, seorang wanita akan menjual mobil Honda Accord. Dibantu pacarnya dia membuat iklan yang mengambil konsep sosok pengemudi dengan mobil tahun 1996 dengan apik dan kreatif.

"Pacar saya ingin menjual mobilnya. Untuk itu saya membuat video iklan komersial ini untuk membantunya," kalimat awal dalam video.

Iklan ini mungkin juga bisa dijadikan contoh, sebab iklan ini dibuat dengan cara yang apik, menunjukkan tampilan mobil serta beberapa fitur secara detil yang tersedia dalam mobil Honda Accord jadul itu.

Pada iklan itu terlihat beberapa fitur yang tersedia diantaranya kaca pada bagian dalam bagasi, pendingin udara, dan tape cassette adapter.

Bukan hanya itu, sang pembuat iklan juga menggunakan berbagai sudut pengambilan gambar, yang juga menggunakan drone, sehingga iklan video tersebut asyik ditonton.

Hingga hari ini, Selasa (14/11/2017) video yang berdurasi 1 menit 11 detik ini telah ditonton oleh lebih dari 5 juta orang. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed