Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 11 November 2017, 12:50 WIB

Apa Kabar Grand Vitara, Suzuki?

Dina Rayanti - detikOto
Apa Kabar Grand Vitara, Suzuki? Foto: Komunitas Indonesia Grand Vitara (Id-GV)
Jakarta - Tren mobil SUV di dunia bisa dibilang sedang mengalami peningkatan. Hal itu juga terjadi di Indonesia. Mobil-mobil segmen SUV mulai meramaikan jalanan. Beberapa produsen mobil kini mulai menawarkan model SUV untuk dijual disini atau bagi mereka yang sudah memiliki model SUV justru menyegarkan tampilannya.

Meski begitu, Suzuki yang memiliki model SUV lewat Grand Vitara tak mau terburu-buru untuk mendatangkan versi terbaru Vitara dan justru memilih untuk menawarkan produk baru di segmen yang sama.

"Vitara masih kita jual lho. Belum (diperbaharui). Tren SUV sih naik makanya kita banyakin produk-produk yang lebih SUV, produk seperti apa tunggu dulu," kata Marketing Director 4W Suzuki Indomobil Sales, Donny Ismi Saputra di Jakarta, Jumat (10/11/2017).



Di negara asalnya, Vitara sudah mendapatkan penyegaran sejak Januari lalu. Suzuki menyelipkan sistem berkendara off-road di model terbaru Vitara itu namun justru lebih asyik dikendarai di jalan raya.



Model terbaru bakalan lebih fokus untuk digunakan sehari-hari dan akan melengkapi segmen crossover. Generasi terbaru Grand Vitara ini masih akan menggunakan platform Suzuki global architechture. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +