Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 10 November 2017, 18:06 WIB

Kapan Generasi Ketiga Xenia Lahir?

Ruly Kurniawan - detikOto
Kapan Generasi Ketiga Xenia Lahir? Foto: Ruly Kurniawan
Tangerang - Melihat pasar MPV yang sedang sengit pertengahan tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor masih menyimpan rahasia akan peluncuran generasi baru MPV andalannya, Xenia.

Hingga kini, untuk menjaring konsumennya, mobil yang sempat booming empat tahun ke belakang tersebut terus diberikan kosmetik demi mempercantik diri.

Lantas kapan generasi ke-3 Daihatsu Xenia diluncurkan? Menanggapi hal tersebut, Corporate Planning Division Head ADM, Rudy Ardiman menuturkan bahwa peluncuran tersebut sedang digodok oleh Daihatsu.



"Untuk Xenia generasi baru, memang banyak yang bilang kapan, bentuknya seperti apa, dan sebagainya karena sudah cukup lama juga. Namun dengan ritme inilah nanti kita akan keluarkan produk yang sesuai dengan harapan mereka dan dinantikan," katanya kepada wartawan di Tangerang, Jumat (10/11/2017).

Meskipun banyak pemain baru di segmen tersebut yang sedang gencar merangsang pasar, Rudy masih yakin bahwa Xenia tidak 'mati'.

"Kalau dilihat dari penjualan, masih sehat kok. Kita masih memiliki segmen dan pelanggan setia," ucapnya.

"Jadi untuk generasi Xenia ke-3, tunggu tanggal mainnya," tutup Rudy.

Daihatsu pertama kali meluncurkan Xenia pada tahun 2003 lalu. Mobil kemudian mendapatkan perubahan besar-besaran atau generasi kedua pada tahun 2011.


(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed