Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 04 Oktober 2017, 10:30 WIB

Punya Produk Baru Mitsubishi Targetkan Jualan di Indonesia Naik

Dina Rayanti - detikOto
Punya Produk Baru Mitsubishi Targetkan Jualan di Indonesia Naik Mitsubishi Xpander (Foto: Agung Pambudhy)
Bekasi -

[Gambas:Video 20detik]



Jualan mobil Mitsubishi di Indonesia bisa dibilang cukup baik. Lebih baik jika dibandingkan merek sesama Jepang yang juga tergabung dalam aliansi, yakni Nissan.

Melihat hal itu COO Mitsubishi Motors Trevor Mann menargetkan jualan Mitsubishi di Indonesia bisa mengalami peningkatan setiap tahunnya.



"Ambisi pribadi saya untuk Mitsubishi di Indonesia sekitar 10 persen peningkatan pangsa pasar. Kondo-san (President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo) bisa saja mati soal target kenaikan itu," jelas Trevor seraya tertawa saat ditemui di pabrik Mitsubishi di Bekasi.

"Tapi saya percaya kita bisa mencapainya. Saya tidak akan memberikan waktu tertentu kapan target itu harus dicapai tapi kalau melihat produk, reputasi di Indonesia saya percaya target itu bisa tercapai," sambung Trevor.



Menanggapi hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia menyanggupi hal tersebut.

"Selama kami bisa menyediakan produk yang baik, pelayanan yang baik, memuaskan konsumen, kami bisa mencapai target tersebut," ungkap Kondo di tempat yang sama. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +