Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 28 Agustus 2017, 18:13 WIB

Si Super Cantik Mercedes-Maybach 6 Cabriolet

M Luthfi Andika - detikOto
Si Super Cantik Mercedes-Maybach 6 Cabriolet Foto: Mercedes-Benz
Monterey - Mercedes-Benz untuk pertama kalinya memperkenalkan mobil para bos tanpa atap Maybach Concept 6 di Monterey. Berbeda dibandingkan dengan model Maybach yang sudah ada, mobil para bos ini super cantik, menawan, dan menawarkan teknologi terdepan.

Mobil konsep yang disapa Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet ini terlihat memiliki dimensi yang tidak berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Namun perbedaan Mercedes-Maybach Concept 6 ini, terlihat pada desain tanpa atap yang ditawarkan, selain itu slogan Vision yang terselip pada bagian namanya tidak menutup kemungkinan Maybach Concept 6 ini akan mengusung sistem listrik layaknya Rolls-Royce Wraith yang juga diperkenalkan tanpa atap.

"Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet ini merupakan mobil yang sensual, emosional desain, memiliki teknologi konsep yang inovatif, dan menjadi mobil mewah terbaik di masa depan," ujar Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz mengatakan mobil konsep ini akan memiliki dua penumpang yang begitu mewah dan memiliki tampilan eksklusif.

Bicara soal tenaga penggerak, mobil para bos ini dikatakan akan memiliki sistem listrik yang setara dengan 738 daya kuda. Sistem listrik ini juga bisa membuat mobil ini bisa berlari hingga sejauh 200 mil atau setara dengan 321 km.

(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed