Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 14 Agustus 2017, 16:58 WIB

Bukti Serius di Indonesia, Peugeot Siap Luncurkan Produk Baru

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Bukti Serius di Indonesia, Peugeot Siap Luncurkan Produk Baru Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Peugeot akhir-akhir ini jarang terdengar kabarnya. Akhirnya, bertepatan dengan diresmikannya Astra Biz Center di BSD, Tangerang ini agen pemegang merek Peugeot di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Astra International Tbk kembali membuktikan eksistensinya.

Peugeot membuka diler baru di BSD, Tangerang di dalam kompleks Astra Biz Center. Menurut National Operation Head Peugeot Sales Operation Andyka Susanto, pembukaan diler ini merupakan salah satu bukti keseriusan Peugeot dalam mengembangkan bisnis otomotif di Indonesia.

Andyka memang mengakui bahwa mobil-mobil Peugeot jarang sekali dilihat di jalan raya. Menurutnya, Peugeot mengisi segmen yang terbatas (niche).

"Tapi kami punya strategi yaitu dengan mengenalkan produk-produk baru," kata Andyka menjawab pertanyaan detikOto di sela-sela peresmian Astra Biz Center di BSD, Tangerang, Senin (14/8/2017).

Diperkirakan, awal tahun depan Peugeot akan meluncurkan mobil baru. Sayang, Andyka enggan menyebutkan mobil apa yang akan diluncurkan itu.

"Yang pasti itu merupakan salah satu produk yang akan menjadi volume maker kami," kata Andyka. (rgr/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed