Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 08 Agustus 2017, 16:13 WIB

Mobil Klasik Jaguar Land Rover Dijual Terbatas

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil Klasik Jaguar Land Rover Dijual Terbatas Foto: Rangga Rahadiansyah
Tangerang - Jaguar Land Rover membuka kesempatan kepada pencinta sejati merek asal Inggris ini untuk memiliki mobil klasik Jaguar Land Rover. Jaguar Land Rover menilai bisnis jual beli mobil klasik merupakan bisnis yang juga penting.

Marketing & Communication Manager PT Wahana Auto Eka, Tryfena Sri Rahajoe, mengatakan di Inggris terdapat sebuah pabrik yang khusus untuk merestorasi mobil klasik. Jadi, pencinta Jaguar Land Rover mendapat kesempatan untuk memiliki kembali mobil klasik yang telah direstorasi.

Tapi, Tryfena mengatakan tak banyak mobil klasik yang akan dijual. Menurutnya, Jaguar Land Rover global membatasi jumlah penjualan mobil klasik yang telah direstorasi.

"Memang kemarin saya sempat bertanya ke Jaguar Land Rover global berapa banyak dapat jatahnya. Karena banyak konsumen pencinta Jaguar Land Rover yang mau beli produk-produk klasik. Kemarin dijawab oleh global bahwa kuotanya itu sedikit sekali karena dia butuh waktu lama untuk restorasi," ujar Tryfena di BSD, Tangerang, Selasa (8/8/2017).

Mobil Klasik Jaguar Land Rover Dijual TerbatasFoto: Rangga Rahadiansyah


Dia menegaskan, satu unit mobil klasik memerlukan waktu 5-6 bulan untuk proses restorasi. Jadi, jumlah yang ditawarkan sangat terbatas mengingat pengerjaan restorasi yang memakan waktu lama.

"Dia (Jaguar Land Rover global) tidak bilang secara pasti berapa kuotanya. Tapi secara global ada kurang dari 50 unit per tahun," ucap Tryfena. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed