Selasa, 08 Agu 2017 13:49 WIB

Absen di GIIAS 2017, Jaguar Land Rover Bikin Pameran Sendiri

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Tangerang - Jaguar Land Rover tak hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Di waktu yang bersamaan dengan GIIAS 2017, Jaguar Land Rover mengadakan pameran mobil klasik di Nava Park, BSD, Tangerang.

Pameran ini diadakan pada 11-13 Agustus 2017 dan 18-20 Agustus 2017. Marketing & Communication Manager PT Wahana Auto Eka, Tryfena Sri Rahajoe, mengatakan pihaknya telah melakukan review setelah mengikuti GIIAS tahun-tahun sebelumnya. Tapi, tak banyak pencinta Jaguar Land Rover yang hadir ke pameran itu.

"Berdasarkan pengalaman sebelumnya, kami mencari tahu, apakah event yang kita buat di GIIAS diminati. Ada beberapa yang memang hadir di GIIAS, tapi tidak banyak. Makanya kita membuat event yang lebih personal dan lebih kecil di mana kita mengundang customer-customer secara personal," kata Tryfena di BSD, Tangerang, Selasa (8/8/2017).

Makanya, Jaguar Land Rover mengadakan acara pameran mobil klasik dan Land Rover Experience Tour di tempat yang berdekatan dengan lokasi GIIAS 2017. Acara ini merupakan acara wajib bagi Jaguar Land Rover secara regional.

"Kita buat event sendiri karena ini merupakan event mandatory dari regional. Kita dikasih target yang harus kita capai. Karena kita tahu orang-orang konsentrasi di GIIAS 2017, kita coba dekatkan diri. Kita coba di sini karena karakter konsumennya sama," ujar Tryfena.

Di acara ini, Wahana Auto Ekamarga juga menantang konsumen setia Land Rover melalui program Land Rover Experience Tour. Di program ini, konsumen diajak berkompetisi dalam tantangan mengemudi dengan berbagai macam handicap yang membutuhkan ketangkasan dan keahlian dalam mengemudi.

Peserta yang mampu melewati tantangan dengan waktu terbaik berkesempatan mengikuti babak kualifikasi di Thailand pada September 2017 untuk melanjutkan ke Land Rover Experience Tour di Peru pada Oktober mendatang. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Wanita Arab Saudi Bebas Nyetir

    Wanita Arab Saudi Bebas Nyetir

    Minggu, 24 Jun 2018 19:25 WIB
    Kabar gembira buat pengendara wanita di Arab Saudi. Otoritas di sana akhirnya memperbolehkan wanita untuk mengemudi setelah sekian lama dilarang.
  • Toni Kroos dan Mobil Gelapnya

    Toni Kroos dan Mobil Gelapnya

    Minggu, 24 Jun 2018 18:25 WIB
    Seperti halnya pemain bola dunia lainnya, pemain Jerman, Toni Kroos juga termasuk kolektor mobil mewah.
  • Suzuki Bakal Cabut dari China

    Suzuki Bakal Cabut dari China

    Minggu, 24 Jun 2018 16:01 WIB
    Suzuki dikabarkan akan keluar dari China. Pabrikan asal Jepang itu bakal menyetop pembuatan mobil di Negeri Tirai Bambu.
  • Wah, Ada Ojol Bawa Moge

    Wah, Ada Ojol Bawa Moge

    Minggu, 24 Jun 2018 15:42 WIB
    Seorang driver ojol (ojek online) terlihat gagah menggunakan moge. Kejadian ini terjadi depan kedutaan Malaysia, Kuningan, Jakarta.