Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 16 Juli 2017, 14:01 WIB

Daihatsu Sulap Mobil Lama Konsumen Seperti Baru Keluar Pabrik

khi - detikOto
Daihatsu Sulap Mobil Lama Konsumen Seperti Baru Keluar Pabrik Foto: dok. PT Astra Daihatsu Motor
Jakarta - Daihatsu meluncurkan program rekondisi mobil konsumennya. Dengan program ini, mobil lama milik konsumen, akan 'disulap' menjadi seperti mobil baru keluar dari pabrik

Program tersebut dihadirkan masih terkait dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu global ke-110. Ada 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia yang direkondisi dalam program ini.

"Mobil ini (Xenia) setia menemani keluarga saya selama 15 tahun. Pernah dipakai ke luar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu dan beberapa kota lainnya. Saya menyukai mobil ini karena desainnya manis, tidak pernah mogok atau menyusahkan saya selama perjalanan," ujar Konsumen Asal Bandung, Sri Daryanto, dalam rilis yang diterima detikOto, Minggu (16/7/2017).

Ada juga ibu rumah tangga, Titin Kartini, pemilik Daihatsu Terios asal Cirebon. Dia mengaku suka dengan desain dan fungsi mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut.

"Cocok dipakai di kondisi jalan yang kurang bagus tapi tetap nyaman. Mobil ini juga kuat saat menanjak tajam," ungkapnya.

Terpilihnya para konsumen tersebut, karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan oleh Daihatsu. Adapun kriterianya antara lain mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Semua bagian mencakup engine, chassis, drive train, interior, eksterior, material, painting sampai aksesoris. Mobil direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Juga selama masa rekondisi sekitar dua bulan, konsumen yang terpilih dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Setelah serah terima perdana 8 unit rekondisi di wilayah Jawa Tengah, dan 9 Mei lalu di Solo, Daihatsu kembali menyerahkan 10 unit rekondisi pada 14 Juli 2017 di Outlet Daihatsu Cirebon. 10 unit Daihatsu Setia, terdiri dari 5 unit Terios, 3 unit Xenia, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada 10 konsumen terpilih yang berasal dari Jawa Barat. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed