Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 12 Juli 2017, 16:02 WIB

Mobil Baru

Mobil Bos BMW Seri 5 Masih Ada yang Didatangkan dari Jerman

M Luthfi Andika - detikOto
Mobil Bos BMW Seri 5 Masih Ada yang Didatangkan dari Jerman Foto: M Luthfi Andika
Jakarta - BMW Group Indonesia resmi memperkenalkan All New Seri 5 di Indonesia. Ada dua tiipe yakni M530i Luxury versi lokal dan 530i M Sport versi CBU (Completely Built Up). Tapi kenapa versi CBU-nya masih juga ikut diperkenalkan ya?

Rupanya hal ini bukan tanpa alasan, karena menurut BMW masih ada konsumen Indonesia yang menginginkan versi CBU yang didatangkan dari Jerman.

Hal tersebut disampaikan Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, Rabu (12/7/2017) di Jakarta.

"Hari ini kami resmi memperkenalkan All New 5 Series versi lokal dan CBU. Karena memang masih banyak konsumen Indonesia yang menginginkan versi CBU," kata Jodie.

Jodie menjelaskan BMW Seri 5 generasi terbaru ini, juga hadirkan untuk para pebisnis yang ada di Indonesia.

"Siapa target kami, segmen ini ditentukan dari fungsional kendaraannya. Karena semuanya akan mendukung kegiatan bisnis para pebisnis, tapi dikendarai sendiri tetap nyaman dan menjadi penumpang lebih nyaman lagi. Karena saat BMW memperkenalkan model terbaru, pasti ada sesuatu yang berbeda dari generasi sebelumnya." katanya.

"Dan apa yang membedakan dengan generasi sebelumnya? Ada banyak sekali, seperti contoh generasi terbaru All New 5 Series ini lebih luas, tapi lebih ringan 100 kg. Untuk kalangan profesional atau pebisnis, owner sangat cocok," tambahnya.

Mobil para bos asal Jerman ini tersedia dalam 2 varian. Untuk versi lokal M530i Luxury dan 530i M Sport masih didatangkan langsung dari Jerman. Untuk BMW versi lokal dibanderol Rp 1,149 miliar, sedangkan untuk BMW 530i M Sport mencapai Rp 1,379 miliar. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed