Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 11 Juni 2017, 15:58 WIB

Coaching Clinic Toyota Calya

'Kupas' Toyota Calya di Coaching Clinic detikOto

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kupas Toyota Calya di Coaching Clinic detikOto Toyota Calya (Foto: Dadan Kuswaraharja)
Jakarta -


detikOto kembali menggelar Coaching Clinic. Kali ini, Coaching Clinic detikOto bakal mengupas soal produk Low Cost Green Car (LCGC) yang juga menjadi entry MPV dari Toyota yaitu Toyota Calya.

Acara coaching clinic diadakan di Locanda Food Voyager, Panin Center Building, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman Kav.1, Blora Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Acara ini juga bakal dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Toyota CalyaToyota Calya Foto: Dadan Kuswaraharja


Coaching Clinic detikOto yang bakal membahas soal Toyota Calya ini menghadirkan PR Manager PT Toyota Astra Motor Rouli H Sijabat, public figure Ditto Percussion, dan Achmad Reza dari detikOto. Pastinya, bakal banyak kegiatan seru di Coaching Clinic kali ini dan banyak juga hadiah yang sudah disiapkan.

"Sebetulnya acara ini adalah acara interaksi dari Toyota dengan konsumen dan calon konsumen. Kami melihat acara ini sebagai ajang silaturahmi, ngabuburit sambil bincang-bincang soal Calya. Moga-moga dari event ini bisa membuat konsumen dan calon konsumen teredukasi," kata Rouli saat berbincang dengan detikOto di Locanda Food Voyager, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat di Coaching Clinic detikOtoPR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat di Coaching Clinic detikOto Foto: Dadan Kuswaraharja


Acara Coaching Clinic inu merupakan acara talk show. Talk show ini membahas soal otomotif dengan pembawaan yang ringan dan santai. Acara saat ini sudah dimulai dengan menghadirkan Rouli H Sijabat sebagai pembicara pertama.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +