Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 28 April 2017, 16:53 WIB

Ini Cara Eurokars Tutupi Kekhawatiran Konsumen akan Produk Mazda

Dina Rayanti - detikOto
Ini Cara Eurokars Tutupi Kekhawatiran Konsumen akan Produk Mazda Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Agen Pemegang Merek (APM) Mazda kini telah beralih ke tangan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dari PT Mazda Motor Indonesia sejak Februari 2017 lalu.

Untuk mengatasi kekhawatiran konsumen atas hal tersebut, PT EMI mengatakan, pihaknya saat ini terus berupaya untuk menampilkan keunggulan mobil Mazda.

"Kami upayakan tonjolkan keunggulan dari mobil Mazda ini, efisien juga kenyamanan berkendara, dan yang sangat penting kami perbaiki dari sisi aftersales. Penyediaan sparepart dan layanan servis di bengkel. Kami upayakan lebih bagus dari sebelumnya," tutur Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy di Booth Mazda di IIMS 2017 di PRJ, Kemayoran, Jakarta.

Ia mencontohkan hal tersebut, misalnya pada waktu tunggu saat konsumen di bengkel dan juga suku cadang yang lebih lengkap.

"Misal waktu tunggu di bengkel lalu penyedia sparepart. Ini tergantung kan ada ribuan unit ya, tapi kami upayakan di bawah sebulan, bahkan ada fast moving kami upayakan untuk bisa ready stock. Jadi nggak perlu nunggu lama. Untuk ini kami sudah bekerja sama dengan vendor yang cukup besar untuk punya gudang di sini, jadi bukan punya kami sendiri," lanjut Roy. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +