Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 25 April 2017, 19:26 WIB

Small MPV Mitsubishi Ada Sentuhan SUV

Dina Rayanti - detikOto
Small MPV Mitsubishi Ada Sentuhan SUV Foto: Ari Saputra
Bekasi - Produk Mitsubishi di Indonesia dulu lebih dikenal dengan produk-produk kendaraan niaga dan juga produk mobil penumpang dengan harga yang cukup tinggi. Namun, seiring dengan perkembangan jaman, bisnis tersebut telah berubah.

PT Mitsubishi Krama Yudha Indonesia kini mulai terjun mengembangkan mobil yang cukup banyak peminatnya di pasar Indonesia lewat Small MPV.

"Seperti diketahui Mitsubishi Motors telah berbisnis di Indonesia selama 47 tahun. Selama ini bisnis utama kami bermain di truk fuso kemudian truk kini berada di bawah payung Daimler," kata CEO Mitsubishi, Osamu Masuko dalam wawancara dengan wartawan di pabrik Mitsubishi, Bekasi.

"Mengingat hal tersebut kami mau tidak mau memasuki pasar mobil penumpang termasuk juga MPV," lanjut Osamu.

Osamu membeberkan memang pasar mobil MPV khususnya di Indonesia sedang berkembang cukup pesat. Namun Osamu cukup pede produknya bisa diterima di Indonesia karena model terdapat sentuhan SUV menjadikannya berbeda dari MPV pada umumnya.

"Kami menyadari segmen MPV persaingan cukup ketat namun demikian kami memiliki keunggulan sendiri khususnya model SUV maka kami akan merancang model dengan sentuhan SUV, kami akan pasarkan model kombinasi MPV dan SUV," tutur Osamu. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed