Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 27 Maret 2017, 09:47 WIB

Spyshot

Tampang Belakang Baby SUV Jaguar Terlihat Jelas

M Luthfi Andika - detikOto
Tampang Belakang Baby SUV Jaguar Terlihat Jelas Foto: Carscoops
Wina - Untuk kesekian kalinya baby SUV Jaguar yang bakal disapa E-Pace kembali kepergok tengah diuji di jalanan. Mobil SUV anyar Jaguar ini muncul di jalanan Belgia.

Dikutip carscoops, Senin (27/3/2017), baby SUV Jaguar yang merupakan adik dari F-Pace itu terlihat tengah mengisi bahan bakar. Hal ini menandakan baby SUV ini masih akan menyelipkan mesin konvensional. Ingat ya jangan keliru menganggap E-Pace adalah singkatan dari Electric, karena mobil listrik Jaguar adalah i-Pace.

Wanita Cantik Jajal E-Pace di Salju

New E-Pace hadir untuk bisa mengganggu laju dari BMW X1, Mercedes-Benz GLA, dan Audi Q3. New E-Pace akan diproduksi bersama dengan Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Evoque.

New E-Pace dikatakan akan menggendong mesin Ingenium bensin atau diesel, berkapasitas 2.0 liter 4 silinder yang mampu menyemburkan 240 tenaga kuda. Meski pilihan hybrid akan ikut disajikan.

Dengan semakin seringnya New E-Pace muncul di jalanan, menandakan mobil ini memang sudah semakin dekat untuk diperkenalkan. Kabarnya mobil ini akan diperkenalkan tahun ini pada musim panas di Eropa. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed