Senin, 27 Mar 2017 07:27 WIB

Lagi Isi Bensin di SPBU, Range Rover Dicuri Maling

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Reuters Foto: Reuters
Philadelphia -



Berhati-hati saat mengisi bensin memang perlu. Pastikan jika ingin turun mobil, kendaraan dalam kondisi terkunci kalau tidak akan mengalami nasib nahas seperti yang dialami pria asal Philadelphia, Amerika Serikat (AS).

Pria pemilik Range Rover di Philadelphia ini turun dari mobil untuk mengisi bensin sendiri. Namun dari CCTV yang dilansir Carscoops, Senin (27/3/2017) ia tampaknya tak mengunci mobilnya.

Dari sebelah kiri tampak ada sebuah mobil sedan berwarna putih yang mengamati pria tersebut. Di saat pria tersebut lengah sambil membuka tangki bensin, si pencuri ini dan temannya menghentikan sedannya di samping Range Rover tersebut dan kemudian dengan cepat mengambil mobil.

Mobil tersebut dalam posisi selang bensin terpasang di sampingnya, sehingga pada saat mobil dijalankan selang tersebut sampai putus. Kini kepolisian sedang mencari pria yang mencuri SUV tersebut.

Terakhir dilaporkan si pencuri terlihat melintas di Cottman Avenue. Polisi meminta warga setempat yang melihatnya bisa segera melaporkan.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed