Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 23 Maret 2017, 18:27 WIB

Risers Datsun Kunjungi Sekolah di Pelosok Bulukumba

Muhammad Nur Abdurrahman - detikOto
Risers Datsun Kunjungi Sekolah di Pelosok Bulukumba Foto: Muhammad Ridho
Bulukumba -
Puluhan Risers dan rombongan media yang mengikuti Datsun Risers Expedition 2 (DRE2) etape Sulawesi Selatan, mengunjungi SDN Inpres 169 di Tokala, Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba, Sulawesi Selatan untuk berbagi inspirasi dan pengalaman pada puluhan siswa SD di Tokala.
Para risers berangkat menggunakan mobil Datsun Go dari hotel tempat mereka menginap di Same Resort, Tanjung Bira, lalu menembus medan terjal dan berbatu, dengan jarak kurang lebih 5 kilometer dari Tanjung Bira, Rabu (22/3/2017).

Risers Datsun Kunjungi Sekolah di Pelosok BulukumbaFoto: Muhammad Ridho
Para Risers berbagi cerita pada para siswa SD untuk tetap semangat bersekolah dan fokus meraih cita-cita mereka. Ardi, salah satu risers yang berprofesi sebagai wartawan berbagi pengalaman pada siswa SD Tokala tentang suka-dukanya bekerja sebagai wartawan. Selain itu para Risers juga mengajak siswa SD bermain bersama. Paling seru saat para siswa SD Tokala terpukau atraksi sulap yang dibawakan salah satu risers.

Risers Datsun Kunjungi Sekolah di Pelosok BulukumbaFoto: Muhammad Ridho
Dalam kegiatan ini juga, Datsun Indonesia membagikan 1.500 buku tulis dan perlengkapan sekolah bagi para siswa SD Tokala, yang merupakan bagian dari program CSR Datsun Indonesia pada masyarakat Indonesia.
Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata menyebutkan kunjungan para risers dan penyerahan bantuan perlengkapan sekolah sebagai bentuk dukungan Datsun pada anak-anak Indonesia untuk mewujudkan mimpinya, dengan mendapatkan akses pendidikan yang layak dan inspirasi dari para risers untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih maju.

Risers Datsun Kunjungi Sekolah di Pelosok BulukumbaFoto: Muhammad Ridho


"Anak-anak di SD Tokala harus berpikiran maju meski tinggalnya di pelosok, Datsun Indonesia mendukung mereka mewujudkan mimpinya, salah satunya dengan menebar inspirasi, pengalaman dan bantuan peralatan sekolah," pungkas Christian.
(mna/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed