Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 17 Maret 2017, 10:48 WIB

Mobil Baru

Tak Begitu Besar, Honda Anggap Ukuran Odyssey Pas di Jakarta

Dina Rayanti - detikOto
Tak Begitu Besar, Honda Anggap Ukuran Odyssey Pas di Jakarta Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Honda Odyssey yang baru dihadirkan PT Honda Prospect Motor (HPM) mengisi segmen premium MPV di Indonesia. Meski begitu, Odyssey hadir dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan MPV premium lain seperti Toyota Alphard, Hyundai H-1, ataupun Nissan Elgrand.

"Odyssey yang pertama strategi kita berikutnya adalah kita mengetahui banyak MPV besar di Indonesia dan harganya juga nggak tinggi untuk Odyssey ini kita memilih the right size kondisi Jakarta yang padat kita merasa Odyssey sangat cocok bagi keluarga berada di dalamnya," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy, di Jakarta.


Interior OdysseyInterior Odyssey Foto: Rengga Sancaya

Jonfis menambahkan Odyssey baru ini telah didesain sedemikian rupa nyaman yang cocok untuk kalangan eksekutif dan keluarga.

Honda Odyssey diluncurkan di JakartaHonda Odyssey diluncurkan di Jakarta Foto: Rengga Sancaya


"Kemudian juga kita mengenalkan bangku kedua yang dimana untuk eksekutif bisa istirahat dengan baik. Dari luar keliatan kecil tapi di dalamnya cukup besar. Jadi konsumen cukup nyaman mengendarainya tidak terlalu susah, fitur canggih, ruangan lebih, dan juga harga lebih terjangkau," tutur Jonfis. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +