Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 19 Februari 2017, 09:06 WIB

Proton Yakin Mobilnya Masih Diminati di Indonesia

Dina Rayanti - detikOto
Proton Yakin Mobilnya Masih Diminati di Indonesia Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Proton terakhir kali meluncurkan produknya di Indonesia pada tahun 2013. Kini merek mobil asal Malaysia itu hadir kembali dengan produk barunya.

Proton pada Sabtu (18/2/2017) kemarin resmi meluncurkan hatchback Proton Iriz untuk pasar Indonesia. Perusahaan asal Malaysia itu ternyata masih memiliki keyakinan produknya masih diminati masyarakat di Indonesia.

"Kalau kita lihat dari segi kemampuan potensial market di Indonesia ini saya percaya Indonesia merupakan market yang Proton tidak bisa abaikan," jelas CEO Proton Holdings Berhad, Dato' Ahmad Fuaad Kenali, di FX Sudirman, Jakarta, kemarin.

Iriz yang baru saja diluncurkan menandakan kembalinya Proton ke Indonesia. Dan ini merupakan tahap awal kembalinya Proton ke pasar Indonesia.

"Proton mesti bermain di dalam market Indonesia ini, karena market potensialnya ini amat besar. Kita harap bisa memajukan lagi Proton di masa depan Insya Allah ini bukan model terakhir yang kita luncurkan di Indonesia. Komitmen kita di Indonesia nanti bakal kita launch seperti Saga dan Persona itu akan diluncurkan, itu komitmen kita," tutur Dato' Ahmad. (dry/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed