Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 26 Januari 2017, 17:01 WIB

Mobil Baru

10 Mobil Inggris Siap Serbu Pasar Mobil Mewah Indonesia

Dina Rayanti - detikOto
10 Mobil Inggris Siap Serbu Pasar Mobil Mewah Indonesia Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Distributor resmi merek Jaguar, Land Rover, dan Bentley PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akan menyerbu pasar mobil mewah Indonesia dengan 10 model baru di tahun 2017 ini.

"Akan ada 10 produk baru tahun ini dari Jaguar, Land Rover dan Bentley," ungkap Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler, di Showroom Jaguar Land Rover South Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Produk baru tahun tersebut dimulai dari produk yang dikenalkan hari ini, Jaguar XF Black Jack. Bentley juga bakal meluncurkan Bentagya di Indonesia dan sebelumnya sudah meluncur di Singapura serta telah dipesan oleh beberapa unit di Indonesia.

Bentley BentaygaBentley Bentayga Foto: Bentley


"Mobil (Bentagya) ini sudah terjual walaupun belum diluncurkan di Indonesia, ini kabar baik untuk kami. SUV yang sangat cepat dengan mesin yang tangguh," lanjut Roland.

Ada juga Land Rover Evoque Long Wheel Base, yang sempat ada pada tahun lalu. Dengan mobil sama namun fitur-fiturnya akan berbeda. Selain itu Land Rover Sport, yang lebih sporty dan enjoy untuk dikendarain ditambah performa dinamis.

Kemudian ada New Land Rover Discovery generasi kelima, yang banyak ditunggu dengan 7 seater yang sangat fleksibel.

"Mobil yang bagus, atraktif, yang akan datang di saat yang tepat di saat banyak keluarga membutuhkan mobil ini," tutur Roland.

Roland menambahkan ada produk baru yang baru diluncurkan namun ia belum membocorkan lebih detil lagi.

"Adik dari Land Rover Sport, saya tidak bisa sebutkan namanya dan detailnya, ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Saya katakan, mobil ini akan menjadi seri paling sporty dari Land Rover Sport," tambah Roland.

Foto: Dadan Kuswaraharja


"Kami juga akan meluncurkan mobil seksi, Jaguar F Pace, yang sangat sporty, besar dan memiliki desain dan harga yang menarik. Bentley ada Flying Spur. Jadi Bentley ada tiga mobil dan Jaguar Land Rover tujuh mobil," tutup Roland. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed