Rabu, 03 Jun 2015 17:38 WIB

Datsun Risers Expedition

Tiba di Solo, Para Risers <i>Sowan</I> ke Diler Datsun

Aditya Maulana - detikOto
Solo - Hari pertama di etape ketiga, 15 risers yang tergabung dalam program Datsun Risers Expedition (DRE) tiba di Solo, Jawa Tengah. Sebelum beristirahat di hotel, mereka sowan dulu ke diler Nissan-Datsun Jebres yang berada di Jalan Kolonen Sutarto 48, Solo, Jawa Tengah.

"Gue lihat dilernya bersih, rapih, luas. Hanya saja tempat parkirnya saja yang kurang luas jadi buat parkir sedikit sulit. Tapi keseluruhan sih oke, karyawannya ramah-ramah," tutur salah satu risers yang bernama Arafat, kepada detikOto di diler Nissan-Datsun, Solo, Rabu (3/6/2015).

Kegiatan para risers di diler Nissan-Datsun Solo ini selain dipergunakan untuk rehat sejenak, mereka juga melihat-lihat fasilitas dari diler tersebut. Mereka juga disambut hangat oleh pihak Nissan-Datsun Solo.

Diler Nissan-Datsun di Solo ini cukup besar, di dalam ruang pamernya terdapat 6 mobil yang dipajang.

Di belakangnya ada juga tempat melakukan servis yang bisa menampung banyak mobil sehingga masyarakat Solo yang menggunakan mobil Nissan-Datsun tidak perlu khawatir karena diler tersebut didukung oleh teknisi yang andal.

Perjalanan 15 risers dari Semarang hingga ke Solo ini terbilang cukup singkat. Sebab, jarak antara Semarang hingga ke Solo tidak terlalu jauh.

Para risers hanya beristirahat 1 kali untuk makan siang setelah itu mengunjungi tempat pembuatan alat musik tradisional Indonesia, gamelan dan gong.

Nah, setelah dari diler ini, para risers akan bertolak ke hotel dan dilanjutkan untuk makan malam serta bertemu dengan komunitas mobil Datsun yang berada di Solo, Jawa Tengah.









(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com