Kamis, 28 Mei 2015 15:47 WIB

Spyshot

Lagi, Toyota Innova Model Anyar Tengah Diuji di Jalanan

Aditya Maulana - detikOto
Bangkok - Rencana Toyota akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) medium, Innova di tahun ini sudah santer. Selain, Sport Utility Vehicle (SUV) Fortuner yang giat diuji di jalanan umum, kini giliran Innova yang diuji.

Salah satu media otomotif di Thailand, Auto Spinn berhasil memergoki sosok Innova yang sedang diuji di jalanan umum. Sama seperti pengujian mobil lainnya, Innova terbaru itu pun diselimuti kamuflase stiker hitam putih.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Innova terbaru itu bagian depannya mengalami perubahan, seperti pada grill depan yang di desain seperti mobil-mobil Toyota model terbaru.



Begitu juga dengan desain lampu yang lebih segar dan mendapatkan sistem pencahayaan LED daytime running light.

Sebelumnya, interior Innova terbaru juga sempat terkuak di dunia maya. Desainnya terlihat lebih elegan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Terdapat layar LCD besar yang ditempatkan pada tengah dashboard, tapi itu diperkirakan hanya tersedia pada varian tertinggi.

Pada batang kemudinya sudah terintegrasi dengan sistem audio. Kemungkinan desain batang kemudinya sama seperti Toyota Corolla model terbaru.

Tak hanya itu, desain ventilasi AC kini berbentuk persegi panjang serta material seluruh interiornya dibuat lebih berkelas dan premium.

Jadwal peluncurannya itu sendiri diperkirakan akan meluncur tahun ini di Thailand dan di India tahun depan. Nah, untuk di Indonesia belum ada konfirmasi dari pihak Toyota-Astra Motor (TAM). Terus pantengin kabar selanjutnya!





(Aditya Maulana/Dadan Kuswaraharja)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
dMentor
×
Ide Bisnis Snack Ala Filsa Budi Ambia
Ide Bisnis Snack Ala Filsa Budi Ambia Selengkapnya