Jumat, 15 Agu 2014 15:40 WIB

Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru Suzuki di POMS

- detikOto
Jakarta - Bosan dengan mobil lama dan ingin pakai mobil baru Suzuki? Sebaiknya jangan melewatkan acara Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) di Jakarta. POMS kembali hadir di kota Jakarta pada Sabtu-Minggu (16-17/8) di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

POMS di Jakarta melanjutkan kesuksesan pelaksanaan POMS 2013 lalu. Untuk gelaran POMS 2014, rencananya akan digelar di beberapa kota di Indonesia. Untuk mengawali rangkaiannya, POMS 2014 digelar di kota Surabaya, Jawa Timur yang mengambil lokasi di Parkir Timur Plaza Surabaya pada tanggal 22 Juni 2014.

Sejalan dengan momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, Acara POMS 2014 di Jakarta bertemakan "Sensasi Merdeka". Serangkaian acara dan program menarik telah disiapkan pada penyelenggaraan kali ini. Setidaknya terdapat 11 program dan acara yang siap dihadirkan untuk masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya, baik itu calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki guna menambah semarak kemeriahan POMS 2014.

Para calon konsumen dapat merasakan sensasi kenyamanan berkendara dengan produk-produk mobil andalan Suzuki melalui program test drive, seperti Karimun Wagon R, Ertiga, Grand Vitara dan produk lainya.

Bila para calon konsumen ingin melakukan pembelian produk Suzuki, pada event POMS 2014 ini secara khusus disediakan program trade in. Melalui program ini, baik calon konsumen maupun konsumen, dapat menukarkan mobil Suzuki dengan produk-produk terbaru Suzuki.

Sedangkan, bagi para pengguna Suzuki tak ketinggalan akan dimanjakan dengan hadirnya Bursa Aksesoris Suzuki dari Suzuki Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Part (SGP) untuk melengkapi pilihan kebutuhan pengunjung yang hadir. Ditambah pula dengan hadirnya Suzuki Service Station, hingga semakin memudahkan para pengguna untuk melakukan konsultasi dan servis pada saat acara POMS 2014.

POMS 2014 juga dihadiri Komunitas Suzuki yang menjadi ajang silaturahmi paling tepat bagi para pengguna Suzuki. Kehadiran komunitas – komunitas club Suzuki juga mewarnai Kontes Modifikasi yang diadakan untuk meramaikan acara. Para pengunjung yang hadir membawa anak juga tidak perlu khawatir karena POMS 2014 menyiapkan area khusus untuk Family & Kids Corner. Para ibu juga dapat menikmati acara dengan hadirnya Festival Kuliner untuk memberikan kenyamanan kepada para ibu selama acara.

Untuk mengabadikan momen – momen menarik dan berkesan selama POMS 2014, para pengunjung dapat berpose pada Trick Art Photo Wall yang disediakan. Hasil pose tersebut sekaigus dapat diikutsertakan pada Foto Kontes dengan hadiah menarik. Dari sisi entertainment, POMS 2014 dimeriahkan beragam artis mulai dari Arie Untung, Fenita Arie, Denny Cagur dan Wendi Cagur. Tak ketinggalan dua band ternama Indonesia turut hadir dan menghibur para pengunjung, yakni Godbless dan KLa Project.

Sementara itu, PT. SIS juga menyiapkan program khusus menarik selama acara POMS 2014 berlangsung. Para pengunjung yang hadir pada acara POMS 2014 berkesempatan mendapatkan doorprize berupa 17 unit Iphone 5C, 8 Samusung Galaxy Note 3, 8 Samsung Galaxy S5, 8 Motor Suzuki Satria, 19 Emas seberat 10 gram, 45 Emas seberat 5 gram dan beragam hadiah lainnya. Beragam hadiah menarik tersebut diadakan untuk memberi kepuasan kepada para pengunjung yang hadir.

“Melalui acara POMS 2014 ini, kami, Suzuki Indomobil Sales memenuhi respon dan animo positif masyarakat pada penyelenggaraan POMS 2013 lalu dan awal POMS 2014 di Surabaya. Selain itu, kehadiran POMS 2014 sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat atas kepercayaan kepada Suzuki Roda Empat. Harapan kami program yang telah kami siapkan dapat memenuhi harapan dan memberikan kepuasan kepada para pengunjung POMS 2014,” ujar Davy J. Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Dengan terselenggaranya POMS 2014 ini merupakan salah satu bagian dari komitmen Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki, agar tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

(ikh/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
dMentor
×
Ide Bisnis Snack Ala Filsa Budi Ambia
Ide Bisnis Snack Ala Filsa Budi Ambia Selengkapnya