Senin, 23 Jun 2014 19:11 WIB

Ferrari Bangun Rumah Modifikasi di Tiongkok

- detikOto
Dok. Ferrari
Shanghai - Tidak hanya di Italia, kini pabrikan Ferrari percaya bakal menuai sukses dengan membangun rumah modifikasi pabrikan khusus Ferarri di Tiongkok. Wah seperti apa ya Otolovers?

Keputusan yang diambil Ferrari untuk membangun rumah modifikasi ini bukan tanpa alasan, selain banyak pecinta Ferrari di Tiongkok, tempat modifikasi Ferrari ini juga menandakan keseriusan mereka di pasar Tiongkok. Seperti dilansir situs resmi Ferrari, Senin(23/6/2014).

Ferrari First Tailor Made Center di Asia Pasifik pertama ini berdiri di Shanghai. "Ferarri merupakan mobil yang unik. Dan Ferrari Customization sudah menjadi sebuah tradisi sejak 1950, di saat pertama kali merek ini berdiri," ujar Presdir dan CEO Ferrari Tiongkok Edwin Fenech.

Tampilan diler yang disajikan Ferrari di Tiongkok ini sangat elegan, dengan membiarkan setiap konsumen mereka memilih warna kesukaan, aksesoris yang diinginkan konsumen. Karena Ferrari ingin menunjukkan betapa ekslusifnya para konsumen Ferrari di Tiongkok.

Dan di dalam diler ini, Ferrari ikut mendisplay 2 varian andalan mereka yang telah dimodifikasi. Seperti Ferrari F12 Berlinetta Polo Edition, yang menunjukkan perbedaan mendasar dari versi standar. Dengan 2 garis lurus di bagian kap mesin sebelah kiri karya Bianco Italia Opaco layaknya Navy Racing Stripes.




(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com