Jumat, 20 Jun 2014 14:15 WIB

'Sudah Saatnya Ada Grand Livina Termewah'

- detikOto
Jakarta - Nissan Jumat ini memperkenalkan varian tertinggi New Nissan Grand Livina Highway Star Autecth. Nissan merasa sudah saatnya mobil serbaguna mereka memiliki versi Autech.

"Kenapa baru sekarang? Ini strategi kita untuk memperkenalkan Autech dan ini tidak terlambat," kata General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin, di Mall Taman Anggrek Jakarta, Jumat (20/6/2014).

Nissan terakhir kali merilis Grand Livina Highway Star Autech pada 2011 lalu.

"Karena kalau melihat ke belakang versi original Grand Livina dengan yang mengalami perubahan itu memiliki jarak 1,5 tahun, dan perubahan terakhir Grand Livina itu baru terjadi 2011 kemarin. Dan kalau ditarik kembali itu berjarak yang sama," tambahnya.

Seperti diketahui bersama hadirnya Nissan New Grand Livina Highway Star Autech memperkokoh posisi Nissan di segmen 7 penumpang medium MPV. Mobil diklaim Nissan akan menawarkan semua yang dibutuhkan sebagai kendaraan keluarga, dengan fungsionalitas dalam kenyamanan MPV rasa sedan dan tampilan Stylish.

Perubahan terlihat pada tampilan eksterior, yang dirancang secara spesifik dan mendetail untuk menghadirkan kesan dinamis dan elegan yang didambakan oleh setiap keluarga.

Eksterior bagian depan tampil maskulin namun halus dengan perubahan radiator grill yang unik dengan bar lurus yang terkesan modern, serta tambahan aksen metal di bumper depan dan bumper molding. Tampilan samping juga terlihat lebih macho dengan tambahan side dan aero kit terbaru.

Bagian interior juga mendapat sentuhan manis yang memang diperuntukan memanjakan pengendara dengan kemewahan dalam mobil. Autech juga menerapkan aksen wood grain di bagian C-Cluster dan sekeliling power window.

Jok berkulit lembut dengan jahitan yang kontras. Steering wheel juga dibungkus dengan kulit lembut, dan setir ini juga tlah dilengkapi dengan switch panel untuk memudahkan pengemudi mengganti saluran radio atau mengubah volume audio system tanpa membahayakan keselamatan selagi mengemudi.



(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com