Senin, 12 Mei 2014 11:56 WIB

5 Keunggulan Beli Mercy Bekas di Proven Exclusivity

- detikOto
Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) baru saja meluncurkan program pre owned Mercy yang bersertifikat. Ini merupakan program jual, beli atau trade in mobil Mercy yang berkualitas. Lalu apa keunggulan yang akan didapat konsumen dalam program ini?

Program ini hanya tersedia di 2 diler yakni diler Mercy yang berada di Jakarta Selatan, PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor) dan PT Mercindo Autorama di Warung Buncit.

Deputy Director Sales Operation MB Passenger Cars, Donald Rachmat, menjelaskan, konsumen yang ingin membeli mobil bekas pasti akan merasa khawatir dengan kondisi mobil yang akan dibelinya. Tapi dengan adanya program ini, konsumen tidak perlu khawatir atau takut membeli mobil bekas khususnya mobil Mercy.

"Konsumen biasanya takut mobilnya dalam kondisi baik atau tidak. Misalnya pernah terendam banjir dan lain sebagainya yang membuat kondisi mobil jadi kurang baik. Tapi dengan adanya program ini Anda tidak perlu khawatir lagi," ujar Doland di Jakarta, Senin (12/5/2014).

Berikut 5 keunggulan yang akan diperoleh konsumen melalui program Proven Exclusivity:

1. Multipoint Technical Checklist

Seluruh produk Mercy dalam prorgam ini telah dilakukan tes teknis sebanyak 197 point melalui multipoint technical checlist yang dilakukan oleh teknisi profesional Mercedes-Benz. Dilengkapi juga dengan pemberian sertifikat Mercedes-Benz Proven Exclusivity untuk seluruh produk sebagai tanda telah lulus seluruh multipoint technical checklist.

2. Jaminan rekaman jejak (track record) kendaraan

Semua produk Mercedes-Benz yang masuk dalam program ini sudah dipastikan memiliki sejarah servis dari diler resmi Mercedes-Benz Indonesia.

3. Proven Exclusivity Warranty

Mercedes-Benz Proven Exclusivity memberikan garansi 12 bulan untuk seluruh komponen yang relevan.

4. Layanan 24 Jam

Layanan ini diberikan kepada konsumen yang mengalami masalah teknis pada produk Mercedes-Benz.

5. Layanan derek gratis

Mercedes-Benz Indonesia menyiapkan mobil dereks ecara gratis untuk menjemput konsumen yang mengalami kesulitasn teknis di kota-kota besar di Indonesia dan membawa mereka beserta kendaraanya ke diler resmi Mercy terdekat.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com