Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 24 Maret 2014, 13:03 WIB

Menelisik Kehebatan Land Rover Discovery

- detikOto
1
Halaman 1 dari 8
Menelisik Kehebatan Land Rover Discovery
Jakarta - Salah satu legenda otomotif Inggris, Land Rover Discovery makin ganteng. Mobil dengan tampilan yang lebih segar ini baru saja masuk Indonesia dengan harga Rp 2 miliar. Seperti apa jeroan mobil ini?

Ada beberapa penyempurnaan yang diberikan Land Rover agar Sport Utility Vehicle (SUV) miliknya ini tampil makin segar. Untuk pasar Indonesia, mobil asal Inggris ini dilepas di angka Rp 2.050.000.000.

SUV kelas dunia asal Inggris ini telah mendapat wajah baru, identitas baru, mesin bensin baru berkonfigurasi V6, konsumsi bahan bakar yang lebih irit, peningkatan sistem audio, teknologi driver assistance terkini, dan menawarkan kenyamanan serta keamanan terbaik di kelasnya.

Foto: SUV Super Mewah Land Rover Discovery

Mesin bensin baru 3.0 S/C berkekuatan 340 PS yang digendongnya didaulat menggantikan mesin bensin 5.0 V8 naturally aspirated yang diklaim merupakan salah satu komitmen Land Rover dalam menghantarkan kepuasan konsumen yang berkesinambungan.

Terlihat pada desain eksterior, Discovery 2014 telah mendapat wajah baru melalui berbagai perubahan positif. Identitas baru terlihat pada grille depan, bumper depan, desain headlamp yang telah dilengkapi Daytime Running Light LED yang baru, sehingga meningkatkan penampilan New Discovery ini menjadi lebih sporty.

Untuk memberikan kesan berbeda, tersedia pilihan ‘Black Desain Pack’ dengan detail yang lebih bernuansa ekslusif dengan penambahan velg hitam berukuran 19 inch dan 20 inch. Mobil ini didatangkan oleh PT Grandauto Dinamika (GAD) yang merupakan distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

Tidak perlu berlama-lama, mari kita 'kuliti' mobil ini.


(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +