Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 13 Februari 2014, 17:15 WIB

Brumm! Puluhan Mobil Super Hiasi Film Indonesia

- detikOto
Brumm! Puluhan Mobil Super Hiasi Film Indonesia
Jakarta -

Pecinta film di Indonesia akan dihibur dengan film ala Fast and Furios, Secret Society. Film akan mulai tayang di 20 Februari di bioskop.

Dan salah satu produsen oli di Indonesia TOP 1 pun rupanya ikut berperan di film ini.

"Kita sebenarnya dikabari sudah last minute (terakhir), karena ini berbau otomotif dan melibatkan berbagai macam mobil super car. Kami memutuskan untuk ikut mendanai (mensponsorinya)," kata Public Relation Manager TOP 1 Indonesia, Akmeilani saat dihubungi detikOto, Kamis (13/2/2014).

"Selain itu TOP 1 kan telah mendapat rekomendasi resmi dari produsen mobil seperti Volkswagen, Audi, Mercedes-Benz, Lotus, Porsche, makanya kami ikut mensponsorinya," tambahnya.

Perempuan murah senyum ini pun menambahkan, TOP 1 yakin film ini bakal laku di pasaran. Meski dirinya enggan membocorkan berapa banyak dana yang dikeluarkan pelumas asal Amerika yang satu ini.

"Ini pasti akan menjadi salah satu film yang disenangi masyarakat. Karena kurang lebih ada 30 mobil super dalam film 'Street Society'," tambahnya.

Dalam Film drama action 'Street Society' kali ini akan dihiasi sekitar 30 mobil mewah yang langsung mendapat arahan dari sutradara Awi Suyadi yang menelan biaya hingga Rp 18-20 miliar.

Dikutip dari situs TOP 1, sutradara Secret Society, Awi Suryadi memasang puluhan mobil mewah untuk ngebut di filmnya.

Sebut saja mobil seperti Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Mercedes-Benz SLS dan SLK, McLaren MP4-12C, Porsche 911 Carrera 4S, Ferrari 430, Nissan Skyline GT-R, BMW M series, Mini Cooper John Works, KTM X-Bow, Bentley Super Sport dan Aston Martin.

Supercar-supercar tersebut memiliki horsepower yang ekstra tinggi, berkisar antara 315 hingga 616. Jika ditotalkan, supercar ini bernilai Rp 138 miliar!

Puluhan mobil itu diperoleh dari penyewaan dan ada yang dipinjamkan dari sesama teman tim produksi film dengan harga bervariasi.

'Street Society' dibintangi oleh Marcell Chandrawinata, Chelsea Elizabeth, Wulan Guritno, Ferry Salim, Senk Lotta, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pebalap Fitra Eri dan istrinya Rally Marina yang juga pebalap ikut terjun di film itu sebagai stunt driver.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +