XSR Brotherhood Indonesia Gandeng berbuatbaik.id, Beri Donasi ke Anak Berpenyakit Langka

ADVERTISEMENT

XSR Brotherhood Indonesia Gandeng berbuatbaik.id, Beri Donasi ke Anak Berpenyakit Langka

Tim berbuatbaik.id - detikOto
Rabu, 19 Okt 2022 21:36 WIB
XSR Brotherhood Indonesia
Foto: XSR Brotherhood Indonesia
Jakarta -

Komunitas motor XSR Brotherhood Indonesia menggelar gathering nasional di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 15 Oktober 2022 lalu. Dalam acara bertema "1001 Night of Friendship, Fellowship and Brotherhood" ini, komunitas mengikutsertakan ratusan pemotor Yamaha XSR seluruh Indonesia.

"Tidak hanya dihadiri member dan non member XSR Brotherhood Indonesia saja, namun acara ini juga mengundang komunitas-komunitas motor lain yang bernaung bersama di bawah Yamaha Racing Federation Indonesia (YRFI). Adapun komunitas-komunitas yg hadir di luar YRFI seperti Satu Darah Indonesia, Cegan Bikers, Vulture Indonesia, Gypsyhood, Son of Mercy dan lain-lain," kata Djoe Avarell, Ketua Umum Nasional XSR Brotherhood Indonesia, beberapa waktu lalu di lokasi.

XSR Brotherhood IndonesiaXSR Brotherhood Indonesia Foto: XSR Brotherhood Indonesia

Dalam kegiatan tersebut digelar pula pertunjukan musik, bazar, test ride, safety riding, games, kontes modifikasi motor hingga penggalangan dana. Open donasi ini bekerja sama dengan platform donasi berbuatbaik.id dengan sasaran donasi yaitu Rasyid, anak dengan penyakit langka.

"Saat kita mengadakan acara, apapun itu acaranya, sebisa mungkin kita XSR Brotherhood Indonesia bisa memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan terutama yang ada di sekitar kita. Jadi, pada acara Gathering Nasional 2022 kali ini, kami XSR Brotherhood Indonesia mengajak teman-teman member ataupun nonmember untuk menyisihkan sebagian rezekinya agar didonasikan untuk adik Rasyid yang merupakan salah satu penerima manfaat di platform berbuatbaik.id menuju kesembuhannya," sambung Djoe.

Djoe mengatakan memilih berbuatbaik.id sebagai platform donasi tujuan tak lain karena platform fundraising ini terpercaya dalam menyalurkan donasi secara 100% untuk penerima manfaat. Pemberian donasi dilakukan secara simbolis melalui perwakilan berbuat baik, Naufal Fadhil

"Insyaallah Rp 3.199.000 diserahkan langsung ke target donasinya Adik Rasyid. Teman-teman jika ada tetangga yang punya kenalan dan membutuhkan bantuan bisa diajukan ke kita untuk pembukaan donasi," jelas Fadhil.

XSR Brotherhood IndonesiaXSR Brotherhood Indonesia Foto: XSR Brotherhood Indonesia

Selain bekerja sama dengan XSR Brotherhood Indonesia, berbuatbaik.id juga telah berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti Jendela Cerebral Palsy, Cakhra Abipraya hingga Klub Buku dan Blogger Jakarta.

Sahabat Baik yang ingin ikut bekerja sama menebar kebaikan untuk sesama bersama berbuatbaik.id bisa langsung mengajukan komunitasnya dan email melalui info@berbuatbaik.id. Ayo sama-sama berbuat baik untuk Indonesia lebih baik.



Simak Video "Nestapa Hidup Kakek Rasim Bergantung dari Kayuhan Gerobak Becak Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT