Saat Marc Marquez Silaturahmi dengan Bikers Indonesia

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 14 Agu 2021 18:39 WIB
Marc Marquez Silaturahmi dengan Komunitas Motor Indonesia secara online dalam event yang digelar oleh AHM.
Marc Marquez ikut silaturahmi bersama komunitas motor Honda di Indonesia secara online (Astra Honda Motor)
Jakarta -

Jelang tampil di MotoGP Austria, Marc Marquez menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan fans asal Indonesia. Juara dunia MotoGP delapan kali di semua kelas itu ikut nimbrung dalam acara yang digagas Astra Honda Motor.

Marc Marquez memberikan kejutan bagi para bikers Honda di Tanah Air dengan ikut hadir dalam silahturahmi virtual Ngobrol Online Seputar Komunitas atau NGOPREK.

Mengusung tema bertajuk "Keep The Dream Alive in Challenging Time," sebanyak 80 bikers dari komunitas Honda mendapatkan inspirasi langsung dari sang juara dunia.

"Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu," ucap Marc memberi dukungan.

Dalam kesempatan terpisah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro juga turut menyampaikan pesannya pada bikers Honda di Indonesia.

Marc Marquez Silaturahmi dengan Komunitas Motor Indonesia secara online dalam event yang digelar oleh AHM.Marc Marquez Silaturahmi dengan Komunitas Motor Indonesia secara online dalam event yang digelar oleh AHM. Foto: Astra Honda Motor

Pada NGOPREK edisi spesial ini, beberapa perwakilan komunitas juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang santai langsung dengan Marc. Hal ini membuat suasana virtual gathering pun semakin hangat dan penuh kegembiraan.

Selain pebalap dari Repsol Honda Team, pada acara NGOPREK ini hadir juga pebalap Astra Honda Racing Team yang sedang bersaing di ajang balap FIM CEV Moto3™ Junior World Championship, Mario Suryo Aji.

"Acara NGOPREK merupakan wadah ekspresi bagi komunitas Honda untuk terus melakukan hal-hal positif di tengah keterbatasan saat ini. Kehadiran Marc Marquez dan pesan semangat dari Pol Espargaro kami harapkan dapat memberikan suntikan motivasi dengan semangat Satu Hati pada komunitas Honda agar tetap berkarya, meraih mimpi, dan berkontribusi positif di masyarakat," tutup General Manager Marketing, Planning, and Analysis AHM Andy Wijaya.



Simak Video "Marc Marquez di MotoGP Belanda: Start Ke-20, Finis Ketujuh"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)