Jumat, 23 Nov 2018 14:36 WIB

Komunitas Harley Tambah Anggota

Dadang Hermansyah - detikOto
Foto: Dadang Hermansyah Foto: Dadang Hermansyah
Ciamis - Klub motor gede asal Milwaukee AS, Harley-Davidson, Harley Club Bandung (HCB) melakukan touring ke Pangandaran, Jawa Barat. HCB akan melantik 9 anggota yang baru ikut bergabung. Sebelumnya anggota baru tersebut telah mendapat rekomendasi dari para senior.

"Tujuannya ke Pangandaran langsung dari Bandung, kita akan melantik 9 anggota baru," ujar Ketua HCB Cepi Haryanto saat ditemui sedang transit di Ciamis menjemput anggota HCB dari Ciamis di Jalan Iwa Kusuma Somantri Jumat (23/11/2018).



Menurut Cepi, syarat umum bagi anggota baru harus memiliki dan mampu mengendarai Harley Davidson. Syarat khususnya anggota baru disiplin. Sebelumnya juga sering mengikuti kegiatan yang diselenggarakan klub moge yang melahirkan klub Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI).

"Setiap tahun kami selalu merekrut anggota baru. Saat ini anggota HCB sudah mencapai 200 anggota dari berbagai kalangan," jelas Cepi.

Harley Chapter BandungHarley Club Bandung Foto: Dadang Hermansyah


HCB akan berada di Pangandaran selama dua hari. Agendanya akan melakukan ospek atau sosialisasi dengan bentuk kebersamaan dengan anggota baru. "Nantinya ada ospek tapi bukan ospek yang bagaimana, tapi lebih kepada kebersamaan," terang Cepi.



Selanjutnya bagi anggota baru yang telah dilantik agar tetap terus mengikuti kegiatan yang diselenggarakan HCB. Supaya HCB tetap solid.

"Agenda terdekat kami 1 Desember nanti akan dilaksanakan kegiatan melukis mural di tembok Terminal Leuwipanjang," pungkasnya.




Tonton juga 'Ratusan Pengendara Harley Mengaspal dan Berjoget di Banyuwangi':




Komunitas Harley Tambah Anggota
(ern/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed