Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 29 Juni 2015, 05:27 WIB

Mabua Beserta 4 Komunitas Moge Kumpul Bukber dan Bagi-bagi Donasi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mabua Beserta 4 Komunitas Moge Kumpul Bukber dan Bagi-bagi Donasi
Jakarta -

Mabua Harley-Davidson beserta konsumen setianya memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk ajang kumpul. Mabua bersama 4 komunitas moge berkumpul untuk buka puasa bersama dan berbagi donasi.

Untuk pertama kalinya Mabua Harley-Davidson bersama 4 komunitas pencinta motor besar yang terbesar di Indonesia yaitu Harley-Davidson Owner Group (H.O.G) Jakarta Chapter, Harley- Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan Motor Besar Club (MBC) Indonesia menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dan bakti sosial. Acara ini dihadiri sekitar 500 bikers.

Acara yang berlangsung di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus ajang silaturahim antarsesama pencinta motor besar di Jabodetabek.

"Acara ini memantapkan persatuan biker di Indonesia. Hari ini merupakan acara yang langka. Kita semakin memantapkan persaudaraan di sini," ucap Direktur HOG Jakarta Chapter Sahat Manalu dalam sambutannya di Jakarta, Minggu (28/6/2015).

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan lainnya dilakukan penyerahan santunan dari masing- masing komunitas motor besar kepada 4 yayasan panti asuhan yang telah dipilih.

"Anak motor boleh tampang hancur, tapi hatinya. Hari ini saya sampaikan akan ada bukber, semuanya hadir. Kita beli motor ratusan juta, hanya sisihkan sedikit saja, kenapa kita pelit?" kata Ketua MBC Indonesia Rudi Susanto.

(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed