Kopdar Perdana Komunitas Yamaha R25

- detikOto
Selasa, 22 Jul 2014 16:48 WIB
Jakarta - Siklus dunia otomotif roda dua kian berkembang pesat, terlebih dengan semakin berkembangnya produksi motor kelas premium yang semakin mewarnai dunia otomotif di tanah air.

Belum lah lama beberapa produsen sepeda motor mengembangkan produk kelas 250 cc, kini ditambah lagi dengan hadirnya produk massal 250 cc dari pabrikan berlogo garpu tala Yamaha R25 yang diluncurkan beberapa waktu lalu di Danau Toba - Sumatera Utara.

Banyaknya pilihan produk sepeda motor di kelas 250 cc, memberikan warna tersendiri di dunia otomotif nasional. Semakin banyak pilihan bagi konsumen untuk memilih, dimana awalnya hanya didominasi oleh Kawasaki dan Honda.

Antusiasme konsumen untuk meminang Yamaha R25 tanpa diduga sebelumnya, sangatlah besar begitupula niat para pengguna ini untuk lebih memperkenalkan produk Yamaha R25 di tanah air pada khususnya dan negara lain pada umumnya.

Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya sebuah embrio organisasi otomotif baru di tanah air.

Hanya dalam waktu hitungan hari setelah Yamaha mendistribusikan produk Yamaha R25 kepada para indener online, sebuah embrio club otomotif roda 2 telah hadir untuk memperkenalkan diri kepada dunia otomotif nasional.

Tepat pada hari Sabtu, 19 Juli 2014 yang berlokasi di Patung Panahan Senayan - Jakarta, Beberapa orang pemilik R25 melakukan kopdar perdana mereka. Organisasi ini bernama Yamaha R25 Owners Indonesia.

Hadir pada kopdar perdana tersebut beberapa orang indener online Yamaha R25, diantaranya: Murray, Leo Motopard, Immanuel, Made, Nyoman, Wayan (3 orang bersaudara), Qilam, Puntoaji dan Bro Richard.

"Saya tertarik untuk bergabung dengan organisasi R25 ini karena ingin membantu mengembangkan motor produksi dalam negeri berkualitas internasional, serta menjalin silaturahmi antar sesama pengguna R25 di seluruh Indonesia bahkan mungkin Asia," tutur Made Cipto yg telah memperoleh Yamaha R25 berwarna racing blue pada Jumat 18 Juli 2014.

Kegiatan ini merupakan awal langkah Yamaha R25 Owners Indonesia untuk mengembangkan club ini ke beberapa wilayah di tanah air yang rencananya akan mengadakan acara deklarasi berdirinya Yamaha R25 Owners Indonesia pada pertengahan Agustus 2014.

(ddn/ddn)