Cara Komunitas Mobil Tosca Agar Bisa Hidup Berdampingan dengan COVID-19

team DetikOto - detikOto
Sabtu, 11 Des 2021 17:59 WIB
Komunitas Mobil Sienta, Tosca mengadakan family gathering di MGK 8 Januari 2017.
Ilustrasi komunitas Mobil Tosca Foto: Tosca
Jakarta -

Pandemi COVID-19 belum berakhir, sadar akan hal tersebut komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) bersama TNI, Polri dan Dinas Kesehatan menggelar vaksin I dan Vaksin II untuk masyarakat.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, seperti yang kita ketahui mutasi virus COVID-19 Virus Omicron yang saat ini menjadi perhatian seluruh membuat komunitas mobil Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program vaksinasi COVID-19 dosis I dan dosis II di Markas besar BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO Pondok Jagung Tangerang Selatan, pada Sabtu dan Minggu (11 dan 12 Desember 2021) bertemakan TOSCA SMART LIFE.

Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA mengatakan, Tosca akan selalu mendukung program pemerintah, dalam kegiatan vaksin agar pandemi di Indonesia segera berakhir serta mengucapkan terima kasih banyak atas fasilitas yang diberikan oleh kesatuan BRIGKAV -1/LA LIMPUNG ALUGORO dan Polres Tangerang Selatan dalam kegiatan vaksin COVID-19 ini.

"ini satu kebanggaan bagi kami sebagai komunitas otomotif pertama yang dapat berkolaborasi dengan instansi pemerintah khususnya, TNI ,POLRI dan Dinas Kesehatan dalam melakukan Vaksin," jelas Nandang.

Komunitas Mobil Sienta Tosca gelar vaksinKomunitas Mobil Sienta Tosca gelar vaksin untuk masyarakat Foto: doc. Tosca

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari para pendukung kegiatan lainya seperti Toyota Astra Motor, TCD Asia Pasifik, JNE Expres, Garda Oto, Kalla Grup, Toyota Astra Finance, Astra Life dan Auto 2000 sehingga para peserta vaksin pun mendapatkan souvenir setelah vaksin,untuk menambah antusias masyarakat untuk vaksin.

"Mari suskseskan vaksin COVID-19 agar kita terhindar dari COVID-19 dan terwujudkan herdz immunity di kalangan kita serta patuhi prokes. Kami mengucapkan terimakasih kepada komunitas Toyota Sienta Community Indonesa (TOSCA) karena telah melaksanakan di Kodim 0506 / Tangerang," ujar Kolonel Kav Agus Waluyo SIP (Komandan Brigade Kavaleri 1/ Limpung Alugoro).

"Sebagai komunitas otomotif TOSCA selalu melakukan kegiatan kegiatan CSR yang meliputi kegiatan Safety Driving dan kegiatan kegiatan peduli masyarakat terdampak COVID-19, kemarin juga TOSCA melakukan donasi pada korban erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur," tutur Seno sebagai ketua pelaksana.



Simak Video "Timbulkan Kerumunan, Konvoi Komunitas Mobil di Gowa Dibubarkan!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)