Berbagi di Ramadan ala Calsic Chapter Tangerang Raya

Didik Kurniawan - detikOto
Jumat, 07 Mei 2021 21:32 WIB
Calsic Chapter Tangerang Raya
Komunitas Calsic Foto: dok. (Calsic)
Jakarta -

Demi menjaga solidaritas dan kebersamaan antar anggota, komunitas Calya Sigra Club (Calsic) sadar betul bahwa berbagi antar sesama juga menjadi hal penting untuk dilakukan. Tepat di pelataran parkir grey's Cafe kota Tangerang pada Sabtu (01/05/2021) lalu, puluhan anggota CALSIC mengadakan bakti sosial santunan anak yatim.

Justin selaku ketua pelaksana kegiatan bakti sosial santunan anak yatim kali ini menjelaskan, bukan hanya touring serta kopdar, kegiatan positif lainnya seperti berbagi antar sesama juga harus tetap dilakukan dan kegitan tersebut sudah menjadi agenda rutin Calsic Tangerang Raya setiap tahunnya.

Berlokasi di Tangerang Raya pada Sabtu (01/05/2021) Calsic Chapter Tangerang Raya mengundang anak yatim untuk diberikan santunan. Acara dibuka sekitar pukul 16.00 WIB, diawali sambutan dari ketua pelaksana Calsic Tangerang Raya, acara dilanjutkan dengan berdoa bersama dengan anak yatim, pemberian santunan anak yatim dan dilanjutkan tausiah.

Calsic Chapter Tangerang RayaCalsic Chapter Tangerang Raya Foto: dok. (Calsic)

"Dalam bulan suci Ramadan tahun ini, Calsic Tangerang Raya konsisten dan ingin benar-benar meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Kali ini seputar lingkungan hidup salah satunya berbagi dengan sesama," ujar Ketua Chapter Calsic Tangerang Raya, Sandro Purba.

Sebagai catatan saat ini tercatat ada 100 member dari Club Calsic Tangerang Raya dan ada kurang lebih sekitar 5,200 member Calsic yang tersebar di seluruh Indonesia.



Simak Video "Seperti di Jogja, Komunitas di Solo Turut Bagikan Makanan Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)