Toyota Rush Club Indonesia Gelar Pemilihan Ketua Umum Baru

Tim Detikcom - detikOto
Rabu, 06 Jan 2021 22:45 WIB
Terios Rush Club Indonesia
Toyota Rush Club Indonesia Foto: TRCI
Jakarta -

Komunitas Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) kembali melakukan Musyawarah Nasional II untuk pemilihan ketua umum baru periode 2020-2023. Terpilih menduduki posisi ketua umum adalah Yunita Delly.

Musyawarah Nasional II untuk pemilihan ketua umum TRCI dilakukan di Hotel Amaroosa Grande, Kota Bekasi. Dalam kesempatan tersebut Erland Hermawan ditampilkan oleh ketua pelaksana Yulius Kanvas, ketua chapter Bekasi patriot oleh Moch. Pranoto dan Echo Fernando Sitompul selaku humas media TRCI.

Yunita Delly terpilih sebagai ketua umum melalui voting yang dilakukan secara online. Dia akan menduduki posisi tersebut untuk periode tiga tahun (2020-2023). Perhelatan pemilihan ketua umum TRCI berlangsung secara daring karena pandemi COVID-19.

Terios Rush Club IndonesiaTerios Rush Club Indonesia Foto: TRCI

Yunita Delly, dalam sambutannya mengatakan terpilihnya sebagai ketua umum baru merupakan kemenangan semua anggota dari chapter dan cabang TRCI di seluruh Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh chapter dan cabang yang mengikuti pemilihan ketua umum secara daring ini. Saya berharap semua anggota TRCI dan para ketua/PIC chapter dan cabang di seluruh Indonesia semakin solid, kreatif, dan terdepan dalam komunitas otomotif nasional," ujar Yunita Delly.

Selain itu Ichan juga berjanji segera merealisasikan program-program kerjanya yang ditawarkan selama kampanye kemarin, tentu disesuaikan dengan kondisi pandemi di masa mendatang. Supaya TRCI lebih solid lagi dan bermanfaat bagi para anggotanya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.



Simak Video "Komunitas Para Pecinta Mobil, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)