Komunitas TACI Chapter Bekasi Patriot Peringati Ultah Pertama

Dina Rayanti - detikOto
Kamis, 29 Des 2016 13:17 WIB
Foto: dok. TACI
Bekasi - Memperingati ulang tahun pertamanya, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Bekasi patriot mengadakan acara syukuran. Acara ini bertemakan 'Bukan Sekedar Klub, Kita adalah Keluarga' ini digelar pada dua hari yang berbeda yaitu pada 18 Desember 2016 di Taman Jajan Blu Plaza Mal Bekasi dan Pendopo Yayasan Pendidikan Mandalahayu, Bekasi Timur.

Acara di Blu Plaza pada tanggal 18 Desember 2016, selain seluruh member TACI chapter patriot yang hadir, kami juga turut mengundang rekan rekan TACI Chapter Nusantara serta komunitas-komunitas mobil Bekasi dibawah naungan PKMB.

Acara ini sukses terselanggara dengan hadirnya lebih dari 30 Komunitas mobil, dan 500 lebih pengunjung baik dari komunitas, keluarga maupun pecinta TACI, juga dari perwakilan sponsor, tenant, serta rekan-rekan media. Rekan rekan TACI yang hadir pada acara ini antara lain: Pengurus Pusat TACI, TACI Chapter Cirebon Raya, Chapter Bandung raya, Chapter Bogor Raya, Chapter Pusaka, Chapter Separaci Banten, Chapter Tangerang Raya, Chapter Jakarta Raya, Chapter Palembang dan Chapter Cianjur.

Komunitas yang hadir menyemarakkan acara pada hari itu adalah PKMB, IPCI, AYCO, TRUCOM, CGCI, AFCI, ERCI, VOC, SCCI, TERIOS ID, GALACI, LOI, TYCI,X-MAN, BEGUNDAL Project, CORONA ABSOLUTE, VLOC, HBC, TRCI, DAI, ZEC, INTAC,GCI, AVOID, FORESCOM, WCC, DAAC, TOC, VELBEC, M2UNITY, XEVACI, NEC, MAXXIO, RUSHTERI, DGCI, HCCI, NEXA COMM, AXFC ACI, KCBEST, TAC, TIMOR-ER, MGI, ALTIC, BCIP, AIC, CSI, DACI, SCI.

"Alhamdulillah pelaksanaan syukuran pada Minggu 18 Desember 2016 yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, pembukaan oleh MC, sambutan – sambutan, games & doorprize serta hiburan music terselenggara dengan sukses," ujar Ketua TACI Chapter Bekasi, Dwi.

"Semoga TACI Chapter Bekasi semakin solid dan berkembang serta dapat menyelenggarakan acara yang berguna bagi member TACI Khusus nya dan bagi masyarakat umumnya," sambung Ketua Umum TACI, Rizaldo.

Acara puncak adalah pada hari selasa 20 Desember 2016 yang merupakan tanggal TACI Chapter Bekasi di deklarasikan lebih bersifat syukuran intern, khidmad dan sederhana.

"TACI Chapter Bekasi Patriot mengadakan santunan, tiup lilin dan potong kue bersama dengan anak-anak yatim sekitar 20 orang di yayasan Mandalahayu, ramah tamah dan pemutaran slide foto & video perjalanan acara 1 tahun TACI Bekasi Patriot pada tanggal 18 Desember 2016," ujar Kegiatan TACI Chapter Bekasi, Melissa Sie

"Dengan bertambah umur, semoga TACI Chapter Bekasi semakin besar, kekeluargaan, dan selalu Driving With Manners dalam berkendara di jalan raya," lanjut Sekretaris Jenderal TACI Riyan Rahadiansyah.

Acara ini di dukung penuh oleh GT Radial, Auto2000 Bekasi Timur, Galaxy Prima Karya, Arena City Tour, serta Blu Plaza Mal. (dry/lth)