Berawal dari Satu Bengkel, Komunitas LASS Kini Berusia 23 Tahun

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 17 Nov 2020 22:14 WIB
Family Gathering Lenteng Agung Auto Sport (LAAS)
Family Gathering LAAS 2020 Foto: dok. LAAS
Jakarta -

Berawal dari hobi bareng ngoprek mesin hingga permak bodi mobil jadi kinclong, tak terasa komunitas Lenteng Agung Auto Sport (LAAS) kini memasuki usia ke-23 tahun. Tercatat ada 18 Chapter yang tersebar diseluruh kota Indonesia.

Memasuki usia ke-23 tahun LAAS Jakarta merayakannya dengan menggelar acara family gathering bersama seluruh anggotanya. Acara kali ini digelar di kawasan Bandung, Jawa Barat yang dihadiri oleh puluhan orang.


"Acara ini lebih kepada syukuran karena kita sudah mencapai usia 23 tahun. Kami menggelar acara ini juga untuk mendekatkan silaturahmi dengan anggota serta keluarganya," kata Ketua LAAS Jakarta, Teuku Andari.

Berbagai sambutan hangat diberikan seluruh anggota LAAS yang mengikuti family gathering 2020, meski sempat tertunda akibat pandemi virus Corona. Seperti yang disampaikan Abenk selaku pendiri LAAS Jakarta yang menilai ajang kekeluargaan seperti ini perlu ditingkatkan.

"Senang sih ada acara ini. Saya bisa jadi silaturahmi antar member dan bisa sekalian jalan-jalan walaupun enggak terlalu jauh," kata Abenk.

Family Gathering Lenteng Agung Auto Sport (LAAS)Family Gathering Lenteng Agung Auto Sport (LAAS) Foto: dok. LAAS

Layaknya acara family gathering komunitas otomotif lainnya, berbagai acara seru digelar untuk bisa meningkatkan silaturahmi antar anggota, dengan diisi makan malam bersama dan berbagai fun games bagi keluarga.

Sebagai penutup, talkshow mengenai sejarah berdirinya LAAS pun dibahas oleh Teuku dan Abenk. Hal ini agar para anggota LAAS bisa lebih tahu mengenai sejarah berdirinya LAAS hingga berusia 23 tahun.

"Saya sangat terima kasih sekali untuk kehadiran para member LAAS di Bandung ini. Semoga ke depannya LAAS Indonesia semakin solid, besar, dan dekat antara member dan keluarganya," tutup Teuku Andari.



Simak Video "Komunitas Mobil, Pasuruan"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)