Selasa, 30 Jun 2020 23:12 WIB

Aksi Calsic Bekasi Raya 'GEBUK' COVID-19

Doni Wahyudi - detikOto
Komunitas Calsic bagi-bagi masker ke warga saat merayakan hari jadi Calsic melakukan bakti sosial dengan membagikan masker saat merayakan hari jadi yang pertama (CALSIC)
Jakarta -

Berbagai komunitas mobil masih berperan aktif membantu pemerintah melawan pandemi virus Corona. Di Bekasi, komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tergabung dalam Calsic bagi-bagi 1.000 masker.

Komunitas Calsic Bekasi Raya melakukan aksi bakti sosial tersebut pada Minggu (28/6) lalu. Acara tersebut merupakan bagian dari kegiatan ulang tahun pertama Calsic Bekasi Raya, yang sekaligus memeringati HUT Bhayangkara.

Acara bertajuk GEBUK (Gerakan 1.000 maker) tersebut dihadiri juga oleh Wakil Walikota Tri Adhianto Tjahyono selaku Pembina dari Calsic Bekasi Raya. Selain itu hadir Kapolsek Bekasi Utara Kompol H Chaled Thayib SH beserta Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara, Iptu Sudarmi.

Komunitas Calsic bagi-bagi masker ke warga saat merayakan hari jadiKomunitas Calsic bagi-bagi masker ke warga saat merayakan hari jadi Foto: CALSIC


Beberapa chapter Calsic dari wilayah lain ikut berpartisipasi dalam event ini. Mereka yang berpartisipasi di antaranya adalah Tangerang Raya, Jakarta, Depok, Sukabumi, Bandung, Cirebon, Cikarang, Karawang, serta berbagai paguyuban dari wilayah Bekasi dan sekitarnya. Termasuk juga Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi dan Indonesia Automotive Society (IAS) Bekasi Raya.

Untuk meramaikan acara ini, berbagai kegiatan ditampilkan oleh ketua pelaksana Yulius Kanvas dan Echo Fernando Sitompul selaku Ketua Chapter Calsic Bekasi Raya. Rangkaian acara di mulai dari berbagi masker ke warga sekitar yang tidak memakai masker, dilanjutkan dengan acara potong kue bersama dengan bapak Tri Adhianto Tjahyono (wakil walikota Bekasi) selaku Pembina dari Calsic Bekasi Raya.



Simak Video "Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
d'Rooftalk
×
Penemuan Rp 500 Juta di KRL
Penemuan Rp 500 Juta di KRL Selengkapnya