Senin, 22 Jun 2020 15:15 WIB

Komunitas Terus Berikan Bantuan Demi Perangi Corona

M Luthfi Andika - detikOto
Komunitas Cortezian Indonesia Cortezian Indonesia Foto: dok. Wuling Indonesia
Jakarta -

Meski masa New Normal terus digaungkan agar perekonomian kembali pulih, pandemi virus Corona terbilang masih mengkhawatirkan. Sadar akan hal tersebut, para komunitas otomotif terus melakukan bakti sosial terhadap sesama agar bisa menekan penularan virus Corona.

Seperti yang dilakukan Cortezian Indonesia berkolaborasi dengan Wuling Motors (Wuling), yang kembali menyalurkan sumbangan 1.000 masker non-medis dan 100 paket sembako kepada Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis 'Pangudi Luhur' di Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Wuling dan Cortezian Indonesia dalam mendukung masyarakat memasuki kenormalan baru melalui #CortezianIndonesia #BersamaWulingLawanCorona.

"Dalam situasi sekarang ini, kami menyadari pentingnya untuk saling membantu satu sama lain. Hal ini mendorong kami, Cortezian Indonesia yang didukung oleh Wuling, untuk membantu saudara-saudari kami, para penghuni serta segenap pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis 'Pangudi Luhur' di Bekasi melalui donasi masker non-medis dan paket sembako," ujar Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia, Teddy Ichsam Arifin.

Komunitas Cortezian IndonesiaKomunitas Cortezian Indonesia Foto: dok. Wuling Indonesia

"Bantuan ini diharapkan dapat mendukung mereka menjalankan aktivitas dalam memasuki kenormalan baru dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku," Teddy menambahkan.

Bantuan diserahkan oleh Teddy Ichsam Arifin selaku Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia kepada Kokom Komalawati, Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis "Pangudi Luhur" Bekasi.

"Kami berterima kasih atas langkah yang diambil oleh Cortezian Indonesia dan Wuling melalui bantuan masker dan paket sembako yang diberikan. Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi segenap penghuni serta pengurus Balai Rehabilitasi Sosial. Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru," ujarnya.



Simak Video "Komunitas Gowes Sepeda Tua, Tasikmalaya"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com