Senin, 11 Mar 2019 20:29 WIB

Sudah Berdiri 7 Tahun, Komunitas Veloz Tetap Kompak

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Purwarkarta - Memasuki usianya yang ke-7, pengguna mobil Toyota Veloz, Veloz Community (Velozity) menggelar syukuran ulang tahun serentak di seluruh Chapter. Bertemakan 'Saatnya Melangkah Bersama', empat Chapter yang terdiri dari Karawang-Purwakarta, Subang, Bekasi, dan Bogor berkumpul di Taman Wisata Batu Apung Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.

Selain itu, syukuran ulang tahun ke-7 Velozity ini juga dirayakan secara serentak di seluruh Chapter, seperti JVC (Jakarta Velozity Chapter), NV-10 (Velozity Chapter Banten), VCR (Velozity Chapter Riau), V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter), D'VECTA (Velozity Chapter Tangerang), VCL (Velozity Chapter Lampung) dan beberapa chapter lainnya..





Komunitas VelozityKomunitas Velozity, Foto: Istimewa

Rangkaian seremoni acara ulang tahun Velozity yang ke-7 kali ini di isi dengan tiup lilin kue ulang tahun secara simbolik oleh Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo beserta para Ketua Chapter yang hadir. Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan tujuh buah tempat sampah, foto bersama, dan bersenang-senang.



Velozity (Veloz Community) adalah wadah komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz satu-satunya yang berskala nasional dan menjadi bagian dari TOCI (Toyota Owner Club Indonesia). Dalam artian, komunitas ini di bawah naungan Toyota Astra Motor (TAM).

Komunitas Velozity,Komunitas Velozity, Foto: Istimewa
(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed