Senin, 11 Mar 2019 19:14 WIB

Pencinta Mobil Sport BMW Unjuk Kebolehan di Air

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Biasa menggeber mobil di aspal, para pecinta mobil BMW M yang tergabung dalam BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) unjuk gigi kebolehannya di air. Hal itu terselenggara dalam helatan silaturahminya ke Sea-Doo Indonesia.

Mereka ditantang untuk melakukan slalom (slalom competition) di Jetski Indonesia Academy, yang merupakan venue Jetski terbaik di Asia Tenggara.

BMW MBMW M Owners Club Indonesia, Foto: Istimewa

"MOCI Goes to Ocean Sunset merupakan acara yang cukup unik. Karena selain silaturahmi, kita juga dapat menikmati Personal Watercraft performa tinggi seperti Sea-Doo. Olahraga jetski sendiri memiliki kesamaan yang cukup bantak dengan Motorsport di sirkuit darat dimana kami tak mementingkan kemampuan untuk berakselerasi saja tapi mampu berkelok tajam dalam kecepatan tinggi," kata Presiden BMW M Owners Club Indonesia Freggy Effendy di keterangan resminya.

"Cukup senang rasanya kami dapat memiliki acara silaturahmi dalam balutan laga persahabatan seperti ini. Kami juga sengaja mengadakan silaturahmi seperti ini agar para anggota yang membawa keluarga bisa menikmati juga suasana Sunset Pantai Barat Ancol," kata dia lagi.

Kongkow tersebut menuai antusiasme tinggi bagi para pecinta mobil BMW M. Terlihat, berbagai mobil legendaris ikut terparkir seperti BMW M3, BMW M4, sampai BMW M5. Varian terbaru juga tak lupa menghiasi parkiran Ancol saat itu yakni BMW M2.

BMW M Owners Club Indonesia,BMW M Owners Club Indonesia, Foto: Istimewa

Seputar tentang MOCI sendiri, komunitas ini sudah berdiri selama sembilan tahun (ingin merayakan ultahnya yang ke-10 tahun ini). Lebih dari 100 member dinyatakan telah terdaftar dan juga masih cukup aktif pada kegiatan Motorsport di tanah air. Seperti Indonesia Series of Motorsport (ISOM) dan berbagai aktifitas safety driving di Sentul International Circuit, Bogor. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed