Rabu, 16 Jan 2019 12:33 WIB

Komunitas: Avanza Low MPV Pertama yang Pakai Lampu Utama LED

Ridwan Arifin - detikOto
Lampu utama pakai LED Foto: Ari Saputra Lampu utama pakai LED Foto: Ari Saputra
Jakarta - Untuk melepas rasa penasaran desain baru pada kendaraan yang dijuluki mobil sejuta umat ini para pencinta mobil Avanza dan Veloz yang merupakan anggota AXIC (Avanza Xenia Club Indonesia) dan Velozity (Velozity) diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi dan merasakan langsung impresi pertama dari New Avanza dan New Veloz.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri 16 perwakilan lainnya komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club serta komunitas non Toyota.



"Kegiatan ini memberikan kesempatan para member dan juga para komunitas lainnya untuk dapat melihat dan mengenal leboh dekat mengenai desain dan juga perubahan pada New Avanza & New Veloz," ujar Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo.

"Tidak ketinggalan, kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi untuk terus memperkuat kekompakan antar member & komunitas," sambung Bambang.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum AXIC, Taufik Hidayatullah atau akrab disapa Opay mengomentari tampilan anyar dari New Avanza 2019. Ia menilai Avanza

"Avanza berevolusi dengan tampilan yang lebih segar dan juga mewah, sudah menggunakan headlamp yang menggunakan LED, berarti New Avanza akan menjadi LMPV pertama dengan lampu utama LED," ujar Opay.



"Tidak hanya itu penyegaran pada interior makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas, sehingga melebihi ekspektasi dari rekan-rekan," tambahnya.

Sejak terbentuk pada 3 April 2003, komunitas AXIC sudah memiliki 6.000 member yang sudah tersebar di 69 chapter di seluruh wilayah Indonesia. Sedangkan Velocity terbentuk pada 3 Maret 2012 dengan 2.000 jumlah anggota di 24 chapter seluruh wilayah Indonesia.

Tonton video menjajal Avanza 2019 di bawah ini!

[Gambas:Video 20detik]




(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed