Jumat, 04 Jan 2019 19:59 WIB

Setelah Komunitas Xenia, Giliran Velozity Bicara Soal Toyota Avanza 2019

Luthfi Anshori - detikOto
Toyota Avanza 2019 Foto: Dok.Istimewa Toyota Avanza 2019 Foto: Dok.Istimewa
Jakarta - Toyota Avanza terbaru tidak lama lagi akan segera diperkenalkan ke publik. Wujud Avanza versi 2019 pun sudah bocor di media sosial dan menjadi viral. Melihat tampang generasi baru mobil 'sejuta umat' komunitas Velozity (Veloz Community) pun memberikan pendapatnya.

"Menurut kami, tampilan Avanza facelift 2019 menjadi semakin trendi, mewah, dan bergengsi, dengan berbagai perubahan segar pada desain lampu, garnis, pelek, bodi bagian depan dan belakang," kata perwakilan Velozity, Dodi, kepada detikOto, Jum'at (4/1/2018).



Khusus untuk Toyota Avanza Veloz 2019, menurut Dodi, sekarang sudah naik kelas." "Karena untuk Veloz, infonya sudah dilengkapi dengan start stop button dan setir dilapis kulit, sehingga menambah kesan 'naik kelas' pada mobil ini," lanjut Dodi.

Dodi bersama komunitas Velozity pun berharap ke depannya Toyota bisa memberikan ubahan besar untuk varian Avanza. Sebab, pembaruan yang ada saat ini dirasa belum cukup.

"Untuk kedepannya berharap agar ada perubahan besar pada Avanza, karena ini baru termasuk minor change (perubahan kecil), belum ada perubahan menyeluruh pada mobil," pungkas Dodi.



Toyota Avanza 2019 sendiri rencananya akan diperkenalkan pertengahan bulan Januari ini. Bersama Xenia 2019, Avanza 2019 menjadi model low MPV yang di nanti-nanti kehadirannya. (lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed