Senin, 12 Mar 2018 18:18 WIB

Komunitas Lambo Harap Jalanan di Indonesia Cepat Mulus

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Lamborghini Club Indonesia saat touring ke Bandung akhir pekan lalu (Foto: Khairul Imam Ghozali) Lamborghini Club Indonesia saat touring ke Bandung akhir pekan lalu (Foto: Khairul Imam Ghozali)
Bandung - Pengguna mobil Lamborghini pasti menyukai jalan yang aspalnya mulus-mulus agar asyik mengendarai mobilnya di jalanan.

Seperti yang disampaikan Sekjen Lamborghini Club Indonesia (LCI), Frank Hutapea. Apalagi setelah pembangunan jalan yang tengah dikerjakan pemerintah pasti ada saja sisa-sisanya yang kemungkinan menjadi kendala di jalan.

"Setelah selesai pembangunan juga memperbaiki segala macam yang sempat rusak karena pembangunan, sisa-sisanya, itu juga harus diperhatikan," ujarnya kepada wartawan, di Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Lalu yang juga banyak diharapkan orang, terutama para pengguna jalan yang sehari-harinya melewati titik-titik pembangunan jalan, agar cepat selesai.

"Apa lagi banyak yang tinggal di daerah yang melewati tempat jalannya sedang pembangunan sekarang, semoga pemerintah Indonesia bisa cepat membereskan pembangunan, on time," kata anak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed